jatimnow.com

Dipepet Jambret, Kalung Emas Poniyem Langsung Amblas

ilustrasi dok.jatimnow.com 🔍
ilustrasi dok.jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang ibu muda bernama Poniyem (32) menjadi korban jambret. Nahasnya, saat kejadian tidak ada seorang pun yang menolong, lantaran jalanan dalam kondisi sepi.

Warga Desa Tambakboyo, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi tersebut harus kehilangan kalung dan liontin kesayangannya. Kejadian ini di Jalan umum masuk Desa Tambakboyo, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi.

Kejadian ini berawal dari korban bersama anaknya, Aprilia Wulandari dan adiknya, Agus Aprilianto pulang dari berenang di Desa Glonggong, Kecamatan Gondang, Kabupaten Sragen. Ketiganya mengendarai beat AE 5891 MV.

Loading...

Sesampai di jalan umum Desa Tambakboyo, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, ketiganya dipepet orang tidak dikenal.

"Saat dipepet, pelaku langsung menarik secara paksa kalung dan liontin korban. Liontin tersebut seharga Rp 2.000.000 lebih," kata Kapolsek Mantingan, AKP Suparno, Senin (3/9/2018)

Setelah berhasil mengambil kalung dan liontin, pelaku melarikan diri ke arah selatan atau kecamatan Sine. "Korban sempat teriak tapi ya karena jalanan sepi. Jadi tidak ada yang menolong," katanya.

Ia mengatakan, untuk ciri-ciri pelaku, dari keterangan korban, memakai Yamaha Vixion warna hitam, badan tinggi besar, memakai jaket hitam, helm dan masker hitam.

"Ya kalau saran saya sebaiknya jangan mengundang jambret dengan menggunakan barang yang mencolok. Biar tidak kejadian," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes