Pixel Codejatimnow.com

Isu Bom, Flyover Juanda Sidoarjo, Raih Presisi Award Lemkapi

Editor : Redaksi  
Pesawat Pelita Air Bus A-320-200 nomer penerbangan I-P 205 dengan rute Surabaya-Jakarta yang mengalami delay karena isu bom.. (Foto: Ahaddiini HM/jatimnow.com)
Pesawat Pelita Air Bus A-320-200 nomer penerbangan I-P 205 dengan rute Surabaya-Jakarta yang mengalami delay karena isu bom.. (Foto: Ahaddiini HM/jatimnow.com)

jatimnow.com - Peristiwa menghebohkkan isu bom di Pelita Air Bus saat hendak take off dari Bandara Juanda menjadi berita pilihan pembaca pada Rabu (6/12/2023) kemarin.

Selain itu juga ada berita Flyover Juanda Sidoarjo rencana uji coba pada Desember 2023 ini. Serta Polresta Sidoarjo mendapatkan apresiasi dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi).

Redaksi merangkum ketiga berita pilihan pembaca tersebut.

Heboh Isu Bom di Pelita Air Bus A-320-200 I-P 205 Hingga Delay Beberapa Jam, Ternyata Bercanda.

Pesawat Pelita Air Bus A-320-200 nomer penerbangan I-P 205 dengan rute Surabaya-Jakarta mengalami delay dari jadwal terbang pukul 13.12 WIB. Hal ini akibat adanya canda satu penumpang dengan membawa bom di dalam pesawat.

Baca juga:
Klarifikasi Kemenkumham terkait Mardani Maming Terlihat di Bandara Juanda

3 Mega Proyek Tengah Digarap, Flyover Juanda Sidoarjo Bakal Uji Coba pada Desember 2023

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo akan segera rampungkan tiga proyek megah pada akhir tahun 2023. Ketiga proyek megah tersebut adalah flyover (jalan layang) pengganti JPL (jalur perlintasan langsung) 64 Krian, flyover pengganti JPL 79 Tarik, dan flyover Aloha (saat ini berubah menjadi flyover Juanda).

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Polresta Sidoarjo Raih Presisi Award Lemkapi

Baca juga:
Terpidana Korupsi Mardani Maming Terlihat di Bandara Juanda Surabaya, Lho?

Dedikasi dan loyalitas Polresta Sidoarjo beserta jajarannya dalam meningkatkan pelayanan masyarakat, kembali mendapatkan apresiasi dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi).

 

Aston Gresik Hadirkan Tema 1001 Nights of Ramadan
Ekonomi

Aston Gresik Hadirkan Tema 1001 Nights of Ramadan

"Anda dapat menikmati buka puasa bersama keluarga mulai dari Rp 100.000 nett/orang di Nira Restaurant," kata Chef Executive ASTON Gresik Hotel & Conference Center, Petrus Nyo.