Pixel Codejatimnow.com

Perseta Tulungagung 1970 Tutup Putaran Pertama dengan Kemenangan

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Bramanta Pamungkas
Perseta Tulungagung 1970 saat melawan Arema Indonesia FC. instagram @perseta 1970
Perseta Tulungagung 1970 saat melawan Arema Indonesia FC. instagram @perseta 1970

jatimnow.com - Perseta Tulungagung 1970 sukses menutup putaran pertama babak penyisihan grup kompetisi Liga 3 Jawa Timur dengan kemenangan.

Mereka mengalahkan Arema Indonesia FC dengan skor 3-0, dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wilis Madiun kemarin siang. Tambahan 3 poin ini membuat Perseta Tulungagung 1970 bertengger di peringkat kedua Grup J. Mereka menjaga asa untuk lolos dari babak penyisihan grup.

Pelatih Perseta Tulungagung 1970, Medi Redondo mengatakan para pemain dapat menjalankan skema pertandingan dengan baik. Mereka mengikuti intruksi yang diberikan oleh pelatih.

Pemain juga memperlihatkan semangat tinggi saat bertanding meski di tengah cuaca panas. Pertandingan tersebut berlangsung pukul 13.00 WIB, saat cuaca terik.

"Anak-anak bisa menjalankan sistem dengan baik dan bermain maksimal dengan semangat," ujarnya, Minggu (10/12/2023).

Baca juga:
Video: Bocah 5 tahun di Tulungagung Tewas Diracun Ibunya

Medi juga mengungkapkan pemain Perseta Tulungagung 1970 yang terus menunjukkan progres secara permainan. Meskipun mereka selalu bermain di tengah cuaca terik, namun kondisi fisik mereka masih tetap terjaga. Tidak ada satu pemain yang mengelami cedera parah di putaran pertama ini.

"Kondisi pemain bagus dan tidak ada yang mengalami cedera parah, semua dalam keadaan yang bagus," tuturnya.

Baca juga:
Kronologis Ibu di Tulungagung Cekoki Racun Anaknya

Selanjutnya, Perseta Tulungagung 1970 akan menjalani putaran kedua babak penyisihan grup mulai tanggal 13 Desember mendatang. Nantinya juara dan runer up grup akan lolos ke babak selanjutnya. Perseta sendiri memiliki kans lolos yang cukup besar.

"Putaran kedua akan dimulai 13 Desember, setiap grup akan diambil juara dan runner up untuk maju babak selanjutnya," pungkasnya.