Pixel Codejatimnow.com

Identitas Mayat Misterius di Banyakan Kediri Terungkap, Polisi Dalami Penyebab Kematiannya

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Yanuar Dedy
Polisi olah TKP penemuan mayat Banyakan Kediri. (Foto : Polsek Banyakan/jatimnow.com)
Polisi olah TKP penemuan mayat Banyakan Kediri. (Foto : Polsek Banyakan/jatimnow.com)

jatimnow.com - Polres Kediri Kota berhasil mengungkap identitas mayat misterius di Banyakan Kediri. Saat ini pihaknya tengah berkoordinasi dengan dokter forensik dan psikologi untuk membuat terang kasus ini.

Kasatreskrim Polres Kediri Kota AKP Nova Indra mengatakan, berdasarkan penyelidikan terungkap identitas mayat yang ditemukan Mukhozin (73) warga Desa/Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri di pekarangan belakang rumahnya, Sabtu (16/12/2023).

Korban merupakan warga Desa Banyakan yang juga tidak jauh tempat tinggalnya dengan lokasi TKP.

"Iya benar identitas korban telah ditemukan, Asrori (53) warga Desa Banyakan juga," kata AKP Nova Indra, Senin (18/12/2023).

Terkait penyebab kematiannya, Nova masih belum bisa memberikan keterangan lebih jauh karena masih harus menunggu hasil autopsi dari RS Bhayangkara Kediri. Termasuk melibatkan dokter psikologi untuk memeriksa saksi Anis Fatmawati (48) yang disebut-sebut sebagai pacar korban yang diketahui memiliki riwayat gangguan jiwa.

Baca juga:
Pulung Agustanto 2 Kali Gagal Nyaleg, Kini dari Kediri Melenggang ke Senayan

“Perkembangannya masih kita lakukan penyelidikan, kita koordinasi dengan dokter forensik dan ahli psikologi, hasilnya belum keluar. Nanti kita sampaikan lebih lanjut,” tambah Nova.

"Hubungan asmara belum kami dalami, karena masih terkendala dengan psikologi. Nanti kita fokuskan ke dokter yang memiliki cara tersendiri,” tandasnya.

Baca juga:
Rekonstruksi Tewasnya Santri Banyuwangi di Ponpes Kediri, Korban Dianiaya 3 Hari

Sebelumnya, warga Desa/Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri geger. Mukhozin (73) menemukan mayat tanpa identitas di pekarangan belakang rumah terkubur tanah, Sabtu (16/12/2023) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kapolsek Banyakan Iptu Umar Said mengatakan, kejadian itu berawal saat Mukhozin membuang bangkai ayam di pekarangan belakang rumahnya. Selanjutnya, dia melihat sosok seperti boneka, setelah didekati ternyata mayat yang terkubur dengan terlihat tangan dan kaki kanan.

Aston Gresik Hadirkan Tema 1001 Nights of Ramadan
Ekonomi

Aston Gresik Hadirkan Tema 1001 Nights of Ramadan

"Anda dapat menikmati buka puasa bersama keluarga mulai dari Rp 100.000 nett/orang di Nira Restaurant," kata Chef Executive ASTON Gresik Hotel & Conference Center, Petrus Nyo.