Pixel Codejatimnow.com

4 Orang Terluka Dikeroyok di Jalan Tunjungan Surabaya

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Haryo Agus
Tangkapan layar kejadian pengeroyokan (Instagram)
Tangkapan layar kejadian pengeroyokan (Instagram)

jatimnow.com - Pengeroyokan oleh gerombolan pemuda terjadi di Jalan Tunjungan dan di Jalan Gubernur Suryo pada Senin (15/1/2024) dini hari. Akibatnya, empat orang terluka dalam kejadian tersebut.

Pengeroyokan itu diduga dilakukan oleh sekitar 100 orang di dua lokasi yang berbeda. Saat di Gubernur Suryo, gerombolan pemuda itu mengeroyok dua orang. Kejadian yang sama juga terjadi di Jalan Tunjungan, Surabaya.

"Menurut saksi mata yang sedang berjalan di Jalan Gubernur Suryo, datang gerombolan pemuda tak dikenal sekitar 100 orang melakukan pengeroyokan terhadap dua orang. Kronologi yang sama juga terjadi di Jalan Tunjungan," tulis Command Center 112 dalam keterangan resminya.

Baca juga:
9 Penganiaya Pelajar Bojonegoro hingga Tewas Diringkus, Sempat Sembunyi di Makam

Warga yang berada di lokasi, menghubungi Command Center, agar korban segera mendapat pertolongan. Selanjutnya, korban mendapatkan pertolongan awal oleh petugas Tim Gerak Cepat ( TGC) Dinas Kesehatan Surabaya.

Sementara itu, Kapolsek Genteng Kompol Bayu Halim Nugroho membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan atas peristiwa yang terjadi.

Baca juga:
2 Anggota Gangster di Surabaya Diciduk, Keroyok dan Rampas Motor Korban

"Iya masih penanganan, masih lidik untuk kejadian yang dimaksud," ujarnya Kompol Bayu saat dikonfirmasi.