Pixel Codejatimnow.com

Bikin Galau, Rumah Warga Dilempari Genting

Editor : Redaksi  
Pecahan genting yang dilemparkan ke rumah Najunda Duhita warga RT 07/RW 02 Desa Sidodadi, Kecamatan Taman. (Foto: TikTok Najunda Duhita for jatimnow.com)
Pecahan genting yang dilemparkan ke rumah Najunda Duhita warga RT 07/RW 02 Desa Sidodadi, Kecamatan Taman. (Foto: TikTok Najunda Duhita for jatimnow.com)

jatimnow.com - 3 berita ini menarik perhatian banyak pembaca di antara deretan berita yang tayang pada Selasa (17/1/2024). Diawali dengan sajian kuliner bubur ketan hitam, dilanjutkan dengan 2 berita pelemparan batu ke rumah salah seorang warga Taman Sidoarjo yang dilakukan oleh tetangganya sendiri.

Simak rangkuman redaksi atas 3 berita pilihan pembaca tersebut.

Rekomendasi Es Bubur Ketan Hitam Kekinian di Pandaan, Topingnya Bkin Galau

Mengikuti perkembangan zaman, bubur ketan hitam kini tidak hanya disajikan secara sederhana. Di Pandaan, Kabupaten Pasuruan, ada kedia yang menyajikan es bubur ketan hitam kekinian. Variasi topingnya bikin galau, jadi ingin cicipi semua.

Baca juga:
Panen Lele Jumbo, Sedekah Caleg, Siswa Belajar Daring

Konflik Warga Rumah Dilempari Genting di Taman Sidoarjo Berakhir Damai

Kasus pelemparan batu yang dilakukan warga RT 07 / RW 02, Desa Sidodadi, Taman, bernama Aslan (80) kepada tetangganya, Najunda Duhita yang masih saudaranya, berakhir dengan damai melalui mediasi di balai desa.

Baca juga:
2 Minggu Kebanjiran Belum Dapat Bantuan, Hasil Real Count KPU

Viral Rumah Dilempari Genting di Taman Sidoarjo, Ini Pengakuan Korban

Peseteruan antarwarga kembali terjadi di Sidoarjo dan videonya viral di media sosial (Medsos). Rumah Najunda Duhita warga RT 07/RW 02 Desa Sidodadi, Kecamatan Taman, Sidoarjo diteror lemparan genting dan benda-benda lainnya. Pelaku juga masih saudaranya sendiri.