Pixel Codejatimnow.com

Mobil di Kota Malang Tabrak Pohon hingga Terbalik, Begini Nasib Penumpangnya

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Gerhana
Honda Brio dengan nomor polisi DK 1108 HB yang menabrak pohon di pinggir jalan hingga terbalik. (Foto : Satlantas Polresta Malang for jatimnow.com)/jatimnow.com)
Honda Brio dengan nomor polisi DK 1108 HB yang menabrak pohon di pinggir jalan hingga terbalik. (Foto : Satlantas Polresta Malang for jatimnow.com)/jatimnow.com)

jatimnow.com - Mobil Honda Brio bernopol DK 1108 HB menabrak pohon hingga terbalik di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Minggu (21/1/2024).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Diduga pengemudi mengantuk saat menyetir.

"Diduga pengendara dalam kondisi mengantuk, sehingga mobil yang dikendarainya oleng ke kanan, kemudian menabrak pohon di pinggir jalan," kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Isrofi.

Posisi mobil juga sempat terbalik. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, dini hari. Melihat kejadian tersebut, warga dan pengguna jalan melapor ke polisi.

Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota berikut tim medis tiba di lokasi kecelakaan untuk melakukan evakuasi. Polisi sempat menutup lokasi kecelakaan beberapa waktu.

Honda Brio berwarna silver metalik itu diangkut mobil towing dan dibawa ke Kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota.

Baca juga:
Viral, Pemotor Pukul Mobil Pakai Batu Gegara Terserempet di Malang

"Untuk kondisi mobilnya, mengalami kerusakan di bagian atap dan bemper depan," katanya.

Diketahui, terdapat dua orang di dalam mobil Honda Brio tersebut, yakni satu pengemudi dan satu penumpang.

Identitas pengemudi diketahui yakni Umalson Fridolin (24) asal warga Kota Tual Maluku, dan penumpangnya yaitu Hasanah (25) asal warga Kelurahan Gadang, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Baca juga:
2 Kebakaran karena Elpiji Bocor di Kota Malang, 7 Korban Luka

Keduanya dibawa ke IGD Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) untuk mendapatkan perawatan medis.

"Untuk kondisi pengemudi mengalami luka memar di bagian kaki kanan. Kemudian, untuk penumpangnya, mengalami memar di bahu kanan," katanya.