Pixel Codejatimnow.com

50 Pelaku Startup di Malang Adu Raket, Cara Jagoan Hosting Gaet Jejaring Baru

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Gerhana
Keseruan kegiatan 'SUKURAN : Suka Ria Badminton Jagoan' di Unggul Sport Center, Malang pada Sabtu (20/1/2024). (Foto : Jagoan Hosting for jatimnow.com)
Keseruan kegiatan 'SUKURAN : Suka Ria Badminton Jagoan' di Unggul Sport Center, Malang pada Sabtu (20/1/2024). (Foto : Jagoan Hosting for jatimnow.com)

jatimnow.com - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperluas jejaring bisnis. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Jagoan Hosting dengan membuat kegiatan olahraga bertajuk 'SUKURAN atau Suka Ria Badminton Jagoan'.

Sejumlah 50 pelaku startup diundang mengikuti pertandingan badminton atau adu raket ini di Unggul Sport Center, Malang pada Sabtu (20/1/2024). Setiap startup menerjunkan pemain andalan mereka untuk mengikuti turnamen sekaligus berjejaring.

Kegiatan ini sekaligus dalam rangka puncak ulang tahun ke-17 Jagoan Hosting.

"Kami ingin memberikan kesan ulang tahun yang berbeda di tahun ini. Seru-seruan dengan olahraga bareng dengan teman-teman startup. Harapannya, badan tetap sehat dan bugar, sekaligus membawa jejaring baru bagi teman-teman startup yang datang," jelas General Manager Jagoan Hosting, Andy Novianto.

Para pemain dari masing-masing perwakilan startup juga antusias mengikuti permainan. 2 pemain dari Gojek Indonesia, yakni Rico dan Ismail mengaku sangat tertarik mengikuti kegiatan ini.

"Kegiatan seperti ini baru pertama kali. Unik banget, berjejaring sambil olahraga seru-seruan," kata Rico.

Sebagai informasi, rangkaian kegiatan ulang tahun Jagoan Hosting dimulai sejak 6 Januari 2024, melalui kegiatan House Warming. Kegiatan ini diikuti oleh 50 pelaku startup hingga perwakilan dari pemerintah.

Mereka mendatangi kantor Jagoan Hosting untuk saling berjejaring dan ikut berkeliling di Headquarter yang terletak di kawasan Dinoyo ini.

Baca juga:
Kenalkan e-Bin, Tempat Sampah dengan Sensor Monitoring Buatan Arek Malang

Dalam kegiatan kali ini, menyajikan hal yang berbeda. Salah satu hal yang menarik yakni, saat peserta menjelajahi Dinoyo Research Center. Para pelaku startup dan perwakilan pemerintah melihat kondisi mini data center yang ada di kantor tersebut.

Sesuai dengan komitmen Jagoan Hosting yang getol mendukung digitalisasi pendidikan, provider hosting asli Indonesia ini membuka kesempatan luas bagi para mahasiswa atau siswa sekolah yang ingin belajar menyentuh server fisik.

Kemudian, dilanjutkan acara internal bertajuk 17ext tech thrive. Seluruh staf Beon Intermedia berkumpul untuk mengikuti games dan tukar kado bersama. Sekaligus mendapatkan motivasi dan target yang harus dikejar pada tahun ini.

"Dari seluruh kegiatan, hal penting yang menjadi catatan utama adalah bagaimana caranya memberikan excellent service dengan full hospitality kepada pelanggan kami," lanjut Andy.

Baca juga:
Ganda Campuran Indonesia Tekuk Thailand, Khofifah: Jangan Pulang Dulu, Enjoy East Java

Salah satu produk andalan mereka yakni Dedicated Hosting, yang menyediakan layanan khusus bagi pelanggan prioritas. Diantaranya, layanan Customer Service (CS) khusus yang akan dibuatkan grup bersama dengan pelanggan.

"Menjamin produk atau jasa yang dihasilkan suatu perusahaan memenuhi persyaratan yang ditetapkan badan standar dunia. Contohnya : proses delivery layanan, pelayanan after sales hingga pelayanan saat ada force majeure. Tujuannya adalah untuk menjamin kualitas dari produknya," katanya.

Jagoan Hosting Indonesia telah memiliki ratusan ribu pengguna di seluruh Indonesia untuk membantu sistem online dari para pemilik usaha sejak tahun 2007.

Perusahaan ini menyediakan hosting, domain, cloud & VPS yang stabil dan mudah digunakan. Selain itu, juga didukung dengan pelayanan oleh tenaga professional, dan Jagoan Hosting juga sudah tersertifikasi ISO dengan pelayanan pelanggan 24/7.