Pesta Seks Threesome, Pemuda Gay Digerebek Saat Bugil

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter:

Penggerebekan threesome gay di Hotel Jalan Pasar Kembang Surabaya.

jatimnow.com - Jasa layanan esek-esek khusus gay melalui facebook (FB), kembali dibongkar. Kali ini, praktek seks berbayar itu digerebek di salah satu hotel di Jalan Pasar Kembang Surabaya.

Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polrestabes Surabaya yang melakukan penggerebekan terhadap tiga pemuda di dalam satu kamar. Ketiganya disergap dalam keadaan telanjang bulat.

Penggerebekan itu dilakukan Senin (12/3/2018) sekitar pukul 17.30 Wib kemarin.

Tiga pemuda yang melakukan seks threesome sesama jenis itu terdiri dari operator layanan, pemuda yang ditawarkan serta penikmat jasa threesome gay. Ketiganya kemudian diamankan dan diperiksa di Mapolrestabes Surabaya.

"Setelah kami periksa, satu orang terbukti melakukan perdagangan orang (trafficking). Sehingga statusnya kami naikkan menjadi tersangka," sebut Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni, Selasa (13/3/2018).



Tersangka itu berinisail FM, pemuda 32 tahun asal Simokerto Surabaya. Dialah yang menawarkan jasa itu melalui grup FB 'Gang Pattaya Surabaya'. Sedangkan gay yang ditawarkannya yaitu EA (23) juga asal Surabaya.

Dalam grup FB itu, FM mengirim tulisan 'teman aku dari semarang lagi cari bot Surabaya. Jika ada, chat me ya'.

"Dalam kiriman di grup facebook itu, tersangka juga menuliskan nama dan nomor telepon," tambah Ruth Yeni.

Setelah ada orang yang tertarik, tersangka langsung memulai percakapan melalui whatsapp (WA). Tersangka memasang tarif Rp 500 ribu sekali kencan untuk layanan threesome.

Tarif itu belum termasuk biaya sewa hotel. Dari tarif itu, tersangka mendapatkan Rp 200 ribu. Sedangkan korban diberinya Rp 300 ribu.

"Dalam satu bulan terakhir, sudah empat pelanggan yang mereka layani," tegas Ruth Yeni.

"Praktek seks menyimpang (sesama jenis), khususnya prostitusi gay, yang kami bongkar ini, merupakan kasus yang keempat di tahun 2018. Ini merupakan fenomena yang harus menjadi perhatian semua pihak," tandas Ruth Yeni.

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter