Pixel Codejatimnow.com

Lokasi Makan Siang dan Renang Gratis di Tulungagung, Ayo Nyoblos Cah!

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Bramanta Pamungkas
Promo renang gratis usai mencoblos di TPS. (Foto: Humas Polres Tulungagung)
Promo renang gratis usai mencoblos di TPS. (Foto: Humas Polres Tulungagung)

jatimnow.com - Forkopimda Kabupaten Tulungagung menggandeng sejumlah tempat makan untuk memeriahkan Pemilu 2024. Ratusan voucher makan siang dan renang gratis disiapkan.

Syarat untuk mendapat gratisan ini cukup menunjukkan KTP dan jari yang sudah ditandai tinta tanda sudah mencoblos. Berikut lokasi makan siang gratis usai mencoblos di Tulungagung.

Ayam Geprek Sa'i yang terletak di Jl MT Haryono, Kedungwaru, Bago ini menyediakan 100 voucher makan siang gratis. Program ini hanya berlaku untuk satu kali transaksi dan tidak dapat digabung dengan promo lain.

Bagi yang ingin menikmati kopi dan makan siang gratis bisa juga ke Laoban Kopi Tiam di Jl Dr Wahidin Sudiro Husodo no 19, Kedungwaru. Terdapat 100 voucher makan siang gratis di tempat ini.

Baca juga:
Daftar Caleg Lolos jadi Anggota DPRD Kabupaten Tulungagung 2024-2029

Hotways Chicken yang berada di Jl Pangeran Antasari no 07 Kenayan Tulungagung juga membagikan voucher gratis makan siang. Terdapat 100 kupon makan siang gratis yang dibagikan.

Bebek Teman Ayam yang berata di perempatan BTA juga menyediakan 100 voucher gratis bagi warga yang sudah menggunakan hak pilihnya. Program ini tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

Baca juga:
286 DPT di TPS 5 Candi Sidoarjo Lakukan Coblosan Ulang Gegara 1 Pemilih Ini

Selain tempat makan, terdapat kolam renang yang menyiapkan voucher gratis masuk. Kolam renang Vidia Tirta di Kelurahan Kutoanyar membebaskan karcis masuk bagi warga yang sudah memilih. Selain itu terdapat voucher sebesar 30 persen di kafe Aquatic yang berada di depan kolam renang tersebut.

 

Aston Gresik Hadirkan Tema 1001 Nights of Ramadan
Ekonomi

Aston Gresik Hadirkan Tema 1001 Nights of Ramadan

"Anda dapat menikmati buka puasa bersama keluarga mulai dari Rp 100.000 nett/orang di Nira Restaurant," kata Chef Executive ASTON Gresik Hotel & Conference Center, Petrus Nyo.