Pixel Codejatimnow.com

Ramadan 2024, DPRD Surabaya Ajak Warga Limpahkan Syukur dan Berlomba Kebaikan

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Ni'am Kurniawan
Laila Mufidah. (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)
Laila Mufidah. (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

jatimnow.com - Datangnya bulan suci Ramadan disambut suka cita oleh seluruh umat Islam belahan dunia. Tak terkecuali Wakil Ketua DPRD Surabaya Laila Mufidah.

Politisi PKB ini menyebut, Ramadan adalah momen dimana umat Islam meningkatkan ketakwaan dan kualitas amal salehnya.

Banyak dari mereka yang berbondong lomba berbuat kebaikan. Sebab, pada bulan segala amal akan dilipatgandakan. Ia mengajak agar warga Surabaya turut bergembira dan berlomba berbuat kebaikan.

Rasa syukur pun ia panjatkan, karena dari tahun-tahun sebagai wakil rakyat, Laila bisa diberikan kesempatan untuk menikmati moment tersebut.

"Saya dan keluarga bersyukur dapat berjumpa lagi dengan Ramadan tahun ini. Pada kesempatan ini, mari kita memacu kebaikan dan berlomba-lomba meningkatkan amal saleh Sebab, Allah SWT melipatgandakan semua amalan yang kita lakukan sepanjang bulan suci Ramadan," kata Laila, Kamis (14/3/2024).

Baca juga:
KPU Tetapkan 50 Caleg Lolos DPRD Surabaya

Selain itu, di moment ini dirinya juga mengajak kepada seluruh warga di Kota Pahlawan untuk menyudahi agenda-agenda politik yang telah berlalu. Ia mengajak untuk kembali membersihkan hati san fokus pada ibadah.

"Yaitu puasa Ramadan adalah waktu untuk membersihkan diri dari dosa dan kesalahan, menguatkan iman dan takwa, serta meningkatkan kesadaran akan keberadaan Allah SWT," kata Laila.

Baca juga:
10 Caleg DPRD Surabaya Peraih Suara Terbanyak di Pileg 2024

Di tengah terpaan inflasi yang terjadi beberapa waktu ini, Laila mengajak kepada warga untuk tetap menjaga suasana tetap kondusif, dan tak ada tindakan-tindakan panic buying.

"Sekali lagi saya mengucapkan selamat menuai kebaikan dan menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim di Surabaya," pungkas Laila.