Pria Peminta Susu yang Viral di Medsos Punya Kelainan Seksual


Hulk (bertopi) saat diinterogasi di Mapolsek Tegalsari Surabaya, Selasa (11/9/2018)

jatimnow.com - Pria yang diamankan Unit Reskrim Polsek Tegalsari setelah videonya viral di media sosial (medsos), ternyata tidak hanya diduga melakukan tindakan penipuan dengan modus meminta susu kepada pengguna jalan. Pria itu juga diduga mengalami kelainan seksual.

Pria itu diketahui bernama Dwi Agus Wijaya (24) warga Keputran Panjunan gang 3, No. 66, Surabaya. Di kampungnya itu, Dwi Agus disapa Hulk.

Dia merupakan pria pengangguran yang sudah 4 kali melakukan aksinya tersebut. Yaitu meminta uang kepada pengemudi mobil dengan berpura-pura untuk membelikan susu adiknya.

Baca juga: Heboh di Medsos, Pria Peminta Uang Susu di Surabaya Diamankan

"Sasarannya adalah perempuan yang mengemudikan mobil," sebut Kapolsek Tegalsari, Kompol David Triyo Prasojo melalui Kanit Reskrim, Iptu Zainul Abidin, Selasa (11/9/2018).

Semua aksi Hulk, dilakukan di Jalan Pendegiling. Hulk mengaku menggunakan uang yang diberi korbannya untuk makan, membeli rokok hingga paket data HP. "Jadi bisa dipastikan, aksinya hanya pura-pura dan tidak untuk membeli susu," beber Abidin.

Selain itu, dalam pemeriksaan terungkap bahwa Hulk ternyata diduga mengalami kelainan seksual. Sebab selain meminta uang, Hulk kerap mempertontonkan kemaluannya kepada pengemudi mobil perempuan. Hulk mengaku puas ketika hal itu berhasil dilakukannya.

"Saya sering lihat film porno. Jadi selalu nafsu kalau lihat perempuan cantik," aku Hulk di Mapolsek Tegalsari.

Atas dasar itu, Polsek Tegalsari telah berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Surabaya untuk memeriksakan psikologis Hulk.

Sebab apa yang dilakukan Hulk dianggap diluar batas normal seorang pria jika melihat perempuan. Apalagi, aksinya (mengeluarkan alat kemaluan di depan perempuan) itu, dilakukan di jalan raya.

Sebelumnya, setelah aksinya viral di medsos, Hulk akhirnya diamankan Unit Reskrim Polsek Tegalsari pada Senin (10/9/2018) sore sekitar pukul 17.00 Wib. Hulk diamankan setelah aksinya tersebut membuat warga dan pengguna jalan terutama para perempuan pengemudi mobil resah.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter