Pixel Codejatimnow.com

Wanita Pegawai Minimarket Sidoarjo Ditemukan Tewas, Diduga Korban Pembunuhan

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Ahaddiini HM
Kompol Agus Sobarnapraja saat berapa di TKP, Minimarket Desa Semambung, Gedangan, Sidoarjo.(Foto: Kompol Agus Sobarnapraja for jatimnow.com).
Kompol Agus Sobarnapraja saat berapa di TKP, Minimarket Desa Semambung, Gedangan, Sidoarjo.(Foto: Kompol Agus Sobarnapraja for jatimnow.com).

jatimnow.com - Wanita pegawai minimarket di Desa Semambung, Gedangan, Sidoarjo ditemukan tewas pada Minggu (31/3/2024) malam. Diduga korban meninggal dunia karena dibunuh.

Ketua RT 17/ RW 05, Bahruddin mengatakan, peristiwa itu berawal ketika penjaga minimarket tersebut YM (22) warga Desa Wayang Dukuh Mutih, Pulung, Ponorogo, tidak kunjung pulang.

"Pulang kasir harusnya jam 22.00 WIB tutup, dan keluarga di rumah sudah menunggu," kata Bahruddin kepada jatimnow.com, Senin sore (1/4/2024).

Ia melanjutkan, karena cemas, ibu korban bergegas mendatangi minimarket secara langsung dan menemukan anaknya sudah tak bernyawa di lantai tempat kerjanya.

Orangtua korban kaget setelah melihat kondisi putrinya pun berteriak meminta pertolongan warga sekitar. Warga di sekitar lokasi pun berdatangan

Baca juga:
Hasil Ungkap Kasus Mercon di Sidoarjo selama Ramadan 2024

"Ibunya teriak-teriak pas melihat dari luar, terus minta tolong, baru warga berkumpul. Tubuh korban tidak berdarah, kemungkinan dicekik. Itu terlihat dari CCTV toko," ujarnya.

Tidak berselang lama, aparat kepolisian datang untuk memeriksa kondisi korban. Sementara itu, sejumlah uang minimarket sebesar Rp4 juta dan handphone korban diketahui sudah hilang.

Baca juga:
Pelaku Begal Payudara di Sidoarjo Berhasil Ditangkap Berkat Aksi Korban

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Agus Sobarnapraja yang dimintai keterangan mengatakan, berdasarkan pemeriksaan diduga perempuan tersebut menjadi korban pembunuhan.

"Kasir minimarket telah tewas. Diduga itu pembunuhan. Nanti akan ada perkembangan penyelidikan lagi," tegas Agus.