Pixel Codejatimnow.com

Kecelakaan Motor, 2 Bocil dan 1 Dewasa Tergeletak di Jalan Diponegoro Surabaya

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Misbahul Munir
Pengendara motor tergeletak di Jalan Diponegoro Surabaya usai terlibat kecelakaan lalu-lintas. (Foto: Command Center 112 Surabaya)
Pengendara motor tergeletak di Jalan Diponegoro Surabaya usai terlibat kecelakaan lalu-lintas. (Foto: Command Center 112 Surabaya)

jatimnow.com - Dua motor terlibat kecelakaan di Jalan Diponegoro, Surabaya, Rabu (3/4/2024) siang. Akibat kejadian itu, 2 orang bocah cilik (bocil) dan 1 orang dewasa tergeletak di aspal jalan.

Para korban adalah Y (15) warga Jl Kembang Kuning, yang membonceng W (15) warga Jl Banyu Urip Jaya Gg 3 Surabaya. Serta pria berinisial MT (44) warga Kelurahan Sidotopo Kecamatan Semampir. Ketiga korban mengalami luka-luka itu kemudian dibawa ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun dari Comman Center 112, kecelakaan lalu lintas melibatkan motor Honda Beat dengan nomor polisi L 4983 WD yang dikendarai MT kontra motor Honda supra dengan nomor polisi L 3827 QL yang dikendarai Y membonceng W.

Baca juga:
Pemotor Lamongan Tewas Tertabrak Pikap saat Hindari Jalan Rusak

Salah satu saksi, Imam (27) menuturkan tidak mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan lalu-lintas itu. Ia hanya melihat ada 3 orang sudah tergeletak di jalan.

"Pastinya tidak tahu mas, yang jelas tadi sudah tergeletak di jalan, dan ada warga yg menghubungi 112. Tidak lama setelah itu langsung datang petugas untuk mengevakuasi korban," ujarnya.

Baca juga:
Polresta Malang Kota Resmikan Traffic Accident Rescue, Apa Itu?

Sementara itu, akibat kejadian tersebut satu pengendara motor mengalami luka serius dan selanjutnya dibawa ke RSUD dr Soetomo. Kemudian dua korban lain mendapatkan perawatan di lokasi dan langsung diantar pulang.