Pixel Codejatimnow.com

Tongkat Estafet Ketua DPD, Pengunjung Festival Rujak Uleg, Diteror Teman

Editor : Redaksi  
Lita Machfud Arifin ditunjuk menjadi Ketua DPD Partai NasDem Surabaya. (Foto: Humas NasDem Surabaya)
Lita Machfud Arifin ditunjuk menjadi Ketua DPD Partai NasDem Surabaya. (Foto: Humas NasDem Surabaya)

jatimnow.com - Lita Machfud Arifin telah ditunjuk secara resmi menjadi Ketua DPD Partai NasDem Surabaya. Informasi politik ini menarik perhatian banyak pembaca pada Sabtu (19/5/2024).

Selain informasi poltik tersebut, ada berita Festival Rujak Uleg yang digelar Pemkot Surabaya dalam rangka Hari Jadi Kota Surabaya dan berita kekerasan berbasis gender online (KBGO) yang menimpa seorang gadis di Surabaya. Tindakan tersebut telah dilaporkan ke Polda Jatim Surabaya.

Redaksi merangkum 3 berita pilihan pembaca tersebut.

Lita Machfud Arifin Terima Tongkat Estafet Ketua DPD Partai NasDem Surabaya

Lita Machfud Arifin ditunjuk menjadi Ketua DPD Partai NasDem Surabaya. Surat keputusan DPP NasDem itu sudah diberikan kepada Lita melalui Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi pada Jumat (17/5/2024) malam.

Baca juga:
Nasi Batuar, Mobil Listrik Pejabat Surabaya, Sayembara Desain Eks THR

Lokasi Parkir Pengunjung Festival Rujak Uleg Surabaya

Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menggelar Festival Rujak Uleg di Taman Surya untuk menyemarakan rangkaian Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-731. Lokasi parkir telah dipersiapkan untuk pengunjunge event tahunan ini, dihelat pada Minggu, 19 Mei 2024 mulai pukul 09.00 WIB.

Baca juga:
Jagal Kalanganyar, Keajaiban di Kampung Tangguh, Wisata Pendidikan Jember

Pengakuan Gadis Surabaya yang Viral Gegara Diteror Teman Selama 10 Tahun

Diteror selama 10 tahun oleh teman lelakinya membuat N (27), gadis asal Gayungan, Surabaya yang viral di medsos X kehilangan kesabarannya. Ia pun melaporkan teror yang ia terima ke Mapolda Jatim, Jumat (17/5/2024) petang.