Pixel Codejatimnow.com

Polresta Sidoarjo Panen Penghargaan dari Kapolda Jatim

Editor : Yanuar D  Reporter : Ahaddiini HM
Kapolresta Sidoarjo, Kombes. Pol. Christian Tobing saat menerima penghargaan dari Kapolda Jatim. (Foto: Humas Polresta Sidoarjo/jatimnow.com)
Kapolresta Sidoarjo, Kombes. Pol. Christian Tobing saat menerima penghargaan dari Kapolda Jatim. (Foto: Humas Polresta Sidoarjo/jatimnow.com)

jatimnow.com - Polresta Sidoarjo meraih banyak penghargaan dari Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Imam Sugianto dalam Analisa dan Evaluasi (Anev) Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) Polda Jatim di Gresik, Senin (3/6/2024).

Ada tiga penghargaan yang diterima langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing. Yakni juara 1 Penilaian kinerja Satwil Siap Semeru pada Bulan Februari 2024, Juara Umum Pos Pelayanan dan Pengamanan Terpadu Ops Ketupat Semeru 2024, serta Juara 1 Penyelesaian perkara Terbanyak penanganan Laka Lantas Polres Jajaran.

Pemberian penghargaan ini sebagai apresiasi atas upaya yang dilakukan Polda Jatim beserta jajarannya dalam melaksanakan Operasi Ketupat Semeru 2024 dan sejumlah kegiatan lain guna mewujudkan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

"Terima kasih kepada Kapolda Jatim Irjen. Pol. Imam Sugianto atas kepercayaan dan penghargaan yang diberikan kepada Polresta Sidoarjo beserta jajaran. Dengan ini semakin memacu kinerja anggota," ucap Christian Tobing usai menerima penghargaan.

Baca juga:
Ratusan Personel Amankan Tour de Panderman Melintas di Sidoarjo

Ia menambahkan bahwa prestasi yang diraih merupakan buah kerjasama, kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas yang dilakukan seluruh anggotanya. Selain itu juga karena soliditas sinergitas pihaknya bersama stakeholder terkait dan tentunya masyarakat Kabupaten Sidoarjo.

"Prestasi ini tentu berkat soliditas sinergitas anggota bersama stakeholder terkait dan masyarakat di dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2024 serta dalam mewujudkan Kamseltibcar Lantas guna menekan faktor kecelakaan lalu lintas," imbuh lulusan Akpol 2000 tersebut.

Baca juga:
Pengalihan Arus Lalin saat Kompetisi Sepeda Tour De Panderman Melintas Sidoarjo

Christian Tobing menegaskan untuk berkomitmen terus dalam meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.