Pixel Code jatimnow.com

5 Berita Trending Pekan Ini: Kalau di Sidoarjo Coba Nomor 2

Editor : Redaksi  
Kebakaran Jembatan Brawijaya Kediri. (tangkapan layar warga)
Kebakaran Jembatan Brawijaya Kediri. (tangkapan layar warga)

jatimnow.com - Berita paling trending pekan ini berasal dari Kabupaten Trenggalek. Informasinya terkait perkembangan pembangunan jalur lintas selatan (JLS) Trenggalek yang membutuhkan anggaran Rp200 miliar.

Sedangkan di nomor 2 ada berita kuliner di Sidoarjo. Lalu di nomor 3 ada peristiwa kebakaran Jembatan Brawijaya Kediri. Selanjutnya berturut-turut berita DPRD Bangkalan sidak pemotongan kapal ilegal. Serta 6 Bacabup dan Bacawabup Sidoarjo uji kelayakan di DPP PKB.

Berikut 5 berita trending selama sepekan versi jatimnow.com:

1. Pembebasan Lahan JLS Trenggalek Butuh Rp200 Miliar

Penetapan lokasi (penlok) jalur lintas selatan (JLS) Kabupaten Trenggalek ditargetkan pada akhir 2024. Untuk keperluan tersebut Pemkab Trenggalek tengah mempersiapkan anggaran pembebasan lahan kawasan pemukiman rakyat.

2. Ayam Ukep Gepuk Sambal Ijo Banyuwangi di Tulangan Sidoarjo, Pedasnya Nagih

Banyuwangi terkenal dengan menu makanan khas super pedas yang istimewa. Kelezatan makanan khas Banyuwangi ini juga dapat anda temui di Warung Animo, Desa Modong, Tulangan Sidoarjo. Di kedai ini, tersedia menu Ayam Ukep Gepuk dengan sambal rawit hijau yang super pedas khas Banyuwangi.

Baca juga:
Wasiat dalam Hukum Waris, Jembatan Kedungpeluk Sidoarjo Ambruk

3. Jembatan Brawijaya Kediri Terbakar

Jembatan Brawijaya Kota Kediri terbakar, Senin (10/6/2024). Kejadian ini sempat membuat pengendara yang melintas panik. Peristiwa kebakaran ini pun dengan cepat tersebar di media sosial, khususnya Instagram.

4. DPRD Bangkalan Sidak Pemotongan Kapal Ilegal, Sudah Beroperasi Puluhan Tahun

Pemotongan kapal ilegal yang berada di pesisir laut Desa Tanjung Jati hingga kini masih beroperasi. Hal itu membuat anggota DPRD setempat melakukan sidak.

Baca juga:
Kepala Dinas Koperasi Jatim Wafat, Jeam Kelly, Persaingan di Persebaya Surabaya

5. 6 Bacabup dan Bacawabup Sidoarjo Uji Kelayakan di DPP PKB

Bacabup dan Bacawabup dari PKB bakal melalui uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test). Mereka dijadwalkan diundang ke kantor DPP PKB di Jalan Raden Saleh No. 9 Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2024).