Pixel Code jatimnow.com

Pemkab Sidoarjo Serahkan Sapi Kurban 1 Ton, Plt Bupati Sampaikan Pesan Ini

Editor : Endang Pergiwati   Reporter : Ahaddiini HM
Plt. Bupati Sidoarjo H. Subandi pada sebelum penyembelihan hewan kurban di Masjid Agung Sidoarjo. (Foto: Ahaddiini HM/jatimnow.com).
Plt. Bupati Sidoarjo H. Subandi pada sebelum penyembelihan hewan kurban di Masjid Agung Sidoarjo. (Foto: Ahaddiini HM/jatimnow.com).

jatimnow.com - Pada Idul Adha 1445 H ini, Plt Bupati Sidoarjo H. Subandi SH, M.Kn menyerahkan 1 ekor sapi kurban seberat hampir 1 ton kepada Takmir Masjid Agung Sidoarjo setelah Sholat Id pada Senin (17/6/2024).

Subandi bersama Takmir Masjid Agung Sidoarjo, Forkopimda dan pejabat Pemkab Sidoarjo, menyaksikan langsung penyembelihan sapi tersebut.

Subandi mengajak semua pihak untuk memaknai hikmah perayaan Idul Adha 1445 H ini secara mendalam. Idul Adha menjadi momentum untuk meningkatkan ketakwaan, memperluas kepedulian sosial, juga mempererat jalinan silatuhrahmi dengan berbagi manfaat melalui hewan kurban untuk masyarakat Sidoarjo.

"Semoga Idul Adha 1445 H ini menjadi momentum kita untuk menjaga silaturahmi dan kebersamaan antara Pemkab dan masyarakat Sidoarjo yang selama ini telah terjalin dengan baik," ucapnya saat menyaksikan bersama penyembelihan hewan kurban di halaman Masjid Agung Sidoarjo.

Baca juga:
PKS Jatim Sebar 200 Ribu Paket Daging di Momen Idul Adha 2024

Ia beserta istri, dr Sriatun Subandi, bersama rombongan berangkat dari Pendopo Delta Wibawa, usai melaksanakan salat Idul Adha di Masjid Agung Sidoarjo

Tampak Subandi didampingi oleh Khatib Salat Idul Adha Prof. Dr. KH. Ali Maschan Moesa, M.SI yang juga guru besar UIN Sunan Ampel Surabaya, serta Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf. Guntung DwiPrasetyo dan sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Sidoarjo.

Baca juga:
DPD NasDem Surabaya Bagikan 718 Paket Daging Kurban pada Idul Adha 1445 Hijriyah

Bersama Forkopimda Sidoarjo, Subandi bersalaman dan menyapa ramah para jamaah

"Terima kasih semuanya. Semoga silaturahmi kita semakin erat. Niat baik dan amal kita diridhoi oleh Allah SWT. Barokah buat kita semua. Seluruh masyarakat Sidoarjo. Aamiin ya rabbal aalaamiin," pungkasnya.

KAI Daop 8 Surabaya Tutup JPL 38 dan 39 Sidoarjo
Peristiwa

KAI Daop 8 Surabaya Tutup JPL 38 dan 39 Sidoarjo

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, mengatakan penutupan perlintasan ini merupakan langkah untuk mengamankan perjalanan kereta api, pengendara serta masyarakat sekitar.