Pelaku Penembak Mobil Pejabat Pemkot Surabaya Menolak Diperiksa

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Salah satu bagian kaca mobil pejabat Pemkot Surabaya yang tertembak.

jatimnow.com - Pelaku penembak mobil milik pejabat Pemkot Surabaya sudah diciduk. Namun, pelaku enggan diperiksa polisi.
 
"Pelaku sudah tertangkap, inisialnya RM," kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan kepada jatimnow.com, Rabu (14/3/2018).
 
Siang tadi, mobil Toyota Innova L 88 EC milik Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang Ery Cahyadi, diberondong peluru. 
 
Kaca belakang mobil yang diparkir di kediamannya Ery di Perumahan Puri Kencana Karah, Jambangan, Surabaya, pun retak akibat terkena beberapa tembakan. Serta bekas tembakan di tangki BBM mobil tersebut.
 
Kejadian itu dilaporkan ke polisi pada sore tadi. Kemudian, selang 4 jam (sekitar pukul 21.00 wib), pelaku RM, warga sipil asal Surabya, diamankan petugas di kawasan Waru, Sidoarjo. Kemudian pelaku digelandang ke Mapolrestabes Surabaya, Jalan Sikatan.
 
Ketika berada di ruang reskrim, pelaku RM menolak diperiksa penyidik. Sehingga penyidik belum mengetahui motif apa yang mendasari RM hingga mengeluarkan tembakan ke mobil pejabat pemkot itu.
Reporter: Jajeli Rois 
Editor: Erwin Yohanes


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter