Pelaku Tembak Mobil Pejabat Pemkot dengan Senjata Laras Panjang

Editor: Narendra Bakrie / Reporter:

Terduga pelaku berbaju putih saat diinterogasi polisi.

jatimnow.com - Mobil pejabat Pemkot Surabaya ditembak oleh pelaku inisial RM, dengan menggunakan senjata laras panjang.
 
"Barang bukti yang diamankan dari pelaku, ada mobil dan senjata laras panjang," kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan kepada wartawan di Mapolrestabes Surabaya, Jalan Sikatan, Rabu (14/3/2018) malam.
 
Pihaknya belum mengetahui jenis senjata laras panjang yang digunakan RM warga Surabaya, menembak mobil Toyota Innova warna hitam nopol L 88 EC milik Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang Ery Cahyadi.
 
"Masih perlu pemeriksaan," terangnya sambil menambahkan, untuk mengetahui jenis senjata yang digunakan pelaku, diperlukan uji balistik oleh Labfor Mabes Polri Cabang Surabaya di Polda Jatim.
 
Dari hasil pemeriksaan mobil kepala dinas itu terdapat sekitar 9-10 bekas tembakan di kaca bagian belakang serta samping.
 
Penembakan itu terjadi siang tadi, dan dilaporkan ke Polrestabes Surabaya pada pukul 16.45 wib.
 
Setelah diselidiki, Polrestabes Surabaya membekuk RM saat mengendarai mobil Toyota jenis FJ Cruiser di Jalan A Yani (mendekati Bundaran Waru), sekitar pukul 21.00 wib.
 
"Motifnya masih kita telusuri. Pelaku sudah kita amankan dan masih kita mintai keterangan," jelasnya.
 
Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Jajeli Rois


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter