Mobil Ditembaki, Pejabat Pemkot Surabaya Diperiksa Polisi

Editor: Erwin Yohanes Narendra Bakrie / Reporter:

Ery Cahyadi saat menjalani pemeriksaan oleh penyidik di Mapolrestabes Surabaya.

jatimnow.com - Ery Cahyadi, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang, Pemkot Surabaya, Kamis (15/3/2018), menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Surabaya. Dalam pemeriksaan, ia didampingi stafnya. Ery diperiksa di lantai 3 Gedung Anindita Polrestabes Surabaya.

Dari pantauan jatimnow.com, Ery diperiksa penyidik mulai pukul 10.00 Wib. Ery diperiksa dalam ruang tertutup berkaca. Dan sekitar pukul 14.30 Wib. Ery keluar dari gedung Anidita sendirian.

"Ada 20 pertanyaan yang diajukan ke saya," kata Ery sambil terus berjalan meninggalkan halaman Gedung Anindita.

Baca juga: RM Sempat Pamitan Satpam Usai Menembak Mobil Pejabat Pemkot

Ditanya poin-poin pertanyaan, Ery mengarahkan wartawan ke penyidik. Namun Ery tak menampik jika interogasi yang diajukan penyidik, terkait kronologi kasus penembakan yang menimpa mobilnya. "Lebih jelasnya tanya ke penyidik ya," tambah Ery menutup statementnya.

Saat diperiksa, jatimnow.com melihat sejumlah rekan Ery masuk ke dalam Gedung Anindita. Salah satunya adalah Kasat Pol PP Kota Surabaya, Irvan Widiyanto.

Kepada wartawan Irvan menyatakan kedatangannya ke Polrestabes Surabaya, adalah untuk memberi dukungan moral kepada Ery.

"Saya kesini juga untuk membantu memberikan informasi terkait (kasus) itu," beber Irvan. Ditambahkannya, proses kasus tersebut saat ini diserahkan kepada kepolisian.

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Erwin Yohanes


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter