Lokasi Kecelakaan Mobil Kapolres Tulungagung Minim Lampu Penerangan

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Suasana jalan tol yang menjadi lokasi kecelakaan mobil Kapolres Tulungagung

jatimnow.com - Ruas Tol Surabaya-Mojokerto KM 716 +800, Desa Sidorejo, Kec. Jetis, Kab. Mojokerto yang dilalui rombongan mobil Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar beserta istri hingga menabrak truk bermuatan tetes, Kamis, (27/9/2018) malam minim lampu penerangan.

Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota, AKP Edwin Nathanael mengatakan, kondisi lokasi kejadian kecelakaan tersebut tak ada lampu penerangan.

"Kalau kondisi jalan saya kira cukup bagus ya, cuma kondisi penerangan jalannya saja yang saya kira sangat minim. Nanti kami akan sampaikan ke pengelola tol soal kondisi ini," tuturnya.

Baca juga: Mobil Kapolres Tulungagung Tabrak Truk, Istri dan Ajudan Meninggal

Soal penyebab kejadian kecelakaan tersebut, lanjut Edwin, polisi masih belum bisa memastikan penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

"Untuk olah TKP, kami minta bantuan tim TAA (Traffic Accident Analisis) Polda Jatim. Kami dari Polres Mojokerto Kota hanya mendampingi saat olah TKP," pungkasnya.

Sebelumnya, kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis, (27/9/2018) sekitar pukul 23.30 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, istri Kapolres Tulungagung, Anggi Tofik dan Ajudan Bripda Lutfi meninggal dunia di lokasi.

Sementara itu, Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar dan sopir, Bripda Tommy saat ini tengah menjalani perawatan intensif di RS Bhayangkara, Surabaya.

Reporter: Khilmi Sabikhisma Jane 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter