Kesaksian Pengunjung Kolam Renang yang Heboh karena Ombak

Editor: Budi Sugiharto / Reporter: Arry Saputra

Screenshot video viral ombak besar di kolam renang

 jatimnow.com - Masyarakat yang berenang di Kolam Renang Tirta Krida Juanda, Sidoarjo tidak takut. Mereka juga tidak pernah menjumpai adanya ombak.

Rombongan dari SMA Hangtuah 2 juga tetap memilihnya meski sudah mengetahui video yang merekam ombak besar menjadi viral.

Tasya (16) mengatakan, bahwa dirinya memang sempat mengetahui adanya video tersebut dari seorang temannya.

Baca Juga:

Namun fenomena alam tersebut tak membuatnya merasa cemas atau ketakutan.

"Saya ya nggak takut renang di sini, ini juga ndak ada apa-apa saya renang sama teman-teman," ujar Tasya saat ditemui jatimnow.com, Selasa (2/10/2018).

Sementara itu siswi yang lain bernama Gebi (16) juga mengatakan serupa. Ia yang melihat video dari orangtuanya itu merasa tidak takut atau terpengaruh.

"Kalau saya tahu dari orangtua saya mas, terus saya lihat itu. Tapi ya ndak apa-apa mas," katanya.

Keduanya sudah sering berenang di kolam renang yang menghebohkan ini tapi belum pernah mengalami marasakan atau menjumpao ombak besar seperti yang ada di video.

"Ndak ada mas, belum pernah ngalami adanya ombak besar kalau renang di sini. Kalau mesin pembuat ombak menurut kami juga ndak ada, ini kan milik TNI," jelas Tasya.

Tasya mengatakan bahwa dia sama teman-temannya memang sering berenang di kolam renang Tirta Krida ini. Namun terkait ombak besar yang sempat viral belum pernah mengalami adanya ombak besar.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter