Melihat Dari Dekat Kolam Renang di Juanda yang Bikin Geger

Editor: Budi Sugiharto / Reporter: Arry Saputra

Kolam Renang Tirta Krida Juanda, Sedati, Sidoarjo/foto: Arry Saputra/jatimnow.com

jatimnow.com - Kolam renang yang viral karena ombak besar terekam video adalah Tirta Krida Juanda, Sedati, Sidoarjo.

Pantauan jatimnow.com, Selasa (2/10/2019), kolam renang itu masih buka untuk umum seperti biasanya. Terlihat ada sekitar 15 orang yang berkunjung.

Tarif masuk kolam renang ini berbeda menyesuaikan hari. Pada Senin sampai Jumat Rp 10 ribu dan Sabtu Minggu Rp 15 ribu.



Video yang viral menggegerkan masyarakat. Pasalnya kemunculan ombak di kolam yang sepi itu dikaitkan dengan bencan gempa dan tsunami yang beberapa waktu lalu terjadi di Palu, Sulawesi Tengah serta Aceh

Kolam renang Tirta Krida memiliki dua kolam yang diperuntukkan bagi anak-anak dan dewasa. Sejumlah orang berenang, seoalah tak menghiraukan konten video yang viral itu.

Ikhsan yang jaga di kolam renang juga terlihat. Ia yang mengenakan baju warna hijau itu terlihat dihampiri petugas TNI AL dan terlibat pembicaraan.

Nama Ikhsan itu muncul dalam video yang viral. Terdengar percakapan singkat dua orang. Salah satunya menyebut nama Pak Ikhsan yang diduga penjaga di kolam renang tersebut.

Begini dialognya:

Pria tak didiketahui namanya:
Baru kali ini ya Pak Ikhsan?

Pak Ikhsan:

Tiga kali Ndan, tsunami Aceh kan (suara tidak jelas). Saya suruh naik semua (menyebut tidak jelas). Ombak wuf, malamnya juga begitu.. Nias itu. Untung kita satu meter dari itu. Kok (tidak jelas) sudah habis


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter