Bandit Pecah Kaca Satroni Mobil Mahasiswi Unair

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Narendra Bakrie

Kondisi mobil IL, pasca dibobol maling. (Foto : Istimewa).

jatimnow.com - Sebuah mobil Suzuki Ertiga warna putih disatroni komplotan maling. Pelaku membobol mobil itu dengan cara memecah kaca bagian kanan depan (kemudi).

Sebuah laptop milik korban berhasil dicuri bandit spesialis pecah kaca itu. Peristiwa ini sudah di laporkan korban ke pihak kepolisian.

Peristiwa itu diceritakan Zain Budi pada akun facebooknya. Zain merupakan teman korban.

Dalam ceritanya, Zain menyebut bahwa korban adalah IL, mahasiswi tingkat akhir di Unair.

Mobil IL, diketahui dibobol di dekat rumah makan botokan, daerah Pakal, Surabaya. Kejadian itu menimpa IL pada Kamis (15/3/2017) sekitar pukul 16.45 Wib.

Dalam postingan Zain sekitar pukul 17.33 Wib, IL melaporankan kejadian itu ke Polsek Pakal, Surabaya.

Zain juga bercerita jika laptop yang dicuri pelaku, berisi data-data penting. Sebab semua hasil penelitian IL, berada di dalam laptop yang berhasil dicuri pelaku. Laptop itu sendiri disikat pelaku bersama tasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Pakal, Iptu Feri Hutagalung membenarkan laporan peristiwa tersebut. Hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

Selain memeriksa sejumlah saksi, pihaknya tengah melakukan penyisiran disekitar TKP untuk mencari petunjuk. "Kami lakukan untuk mengidentifikasi pelaku," sebutnya, Jumat (16/3/2018).

Ditanya apakah pihaknya berhasil mendapatkan cctv yang mungkin saja berhasil merekam aksi pelaku di sekitar TKP. Feri menyatakan jika pihaknya belum menemukannya.

"Nihil, ini kami imbau (rumah makan) agar memasang cctv. Mengingat parkir tidak kelihatan dan hanya dijaga oleh juru parkir sampai jam 16.00 wib saja," pungkasnya.

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter