Grup Swinger Surabaya Wajibkan Foto Telanjang untuk Anggota Baru

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Petugas menunjukkan barang bukti pesta seks tukar pasangan

jatimnow.com - Selain mensyaratkan iuran sebesar Rp 750 ribu serta surat nikah sebagai bukti pasangan suami istri, kelompok seks tukar pasangan di Surabaya juga mewajibkan pasangan yang akan bergabung mengirimkan foto seksi berdua.

Wadireskrimum Polda Jatim, AKBP Juda Nusa Putra menjelaskan, pelaku menawarkan pesta seks melalui postingan di media sosial twitter. Apabila ada yang berminat dapat langsung DM (Direct Message) kepada tersangka untuk berkenalan.

"Dalam berkomunikasi via DM harus memenuhi kriteria sebagai pasangan swing tersangka dengan menunjukkan foto hot atau telanjang berdua dengan pasangannya. Apabila cocok dan memenuhi syarat dilanjutkan dengan tukar nomor HP dan berkomunikasi lewat whatsapp," jelas Juda kepada jatimnow.com, Selasa (9/10/2018).

EH (31) yang menjadi tersangka dalam kasus swinger di Surabaya. Dalam melakukan aksinya pelaku menawarkan layanan bertukar pasangan dalam media sosial.

Tersangka memakai akun twitter yang dibuka sejak tahun 2015. Dalam akun twitter tersebut ia menawarkan pasangan dengan menuliskan ajakan di postingan.

"Pasutri muda wf 22 thn hobby 29 thn swinger, soft party & 3some yg bersih, wangi dan no smoking area Surabay. aadd pin bb 5BADD8EC atau DM,"tulis di salah satu akun milik Eko Hardianto.

Berdasarkan data yang dihimpun jatimnow.com pelaku sudah pernah melakukan swinger sebanyak empat kali. Ia melakukannya dengan pelanggannya yang berbeda-beda di suatu hotel.

Yang pertama pada awal 2017 dengan pasangan asal Sidoarjo di rumah kos milik pasangan swinger di daerah Juanda Sidoarjo. September 2017 melakukan swinger yang melibatkan istrinya sendiri di Hotel Oval Jalan Diponegoro.

Bulan Maret 2018 bertempat di Apartemen Gunawangsa Manyar dengan tiga pasangan suami istri. Oktober 2018 mengadakan acara lagi dengan tiga pasangan yang juga melibatkan istrinya yang pada akhirnya berhasil ditangkap oleh Polda Jatim.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter