Tim Labfor Polda Jatim Identifikasi Penyebab Kebakaran Rumah Parkir

Editor: Erwin Yohanes Narendra Bakrie / Reporter: Arry Saputra

Petugas mengidentifikasi motor yang terbakar

jatimnow.com - Tim Laboratorium Forensik Polda Jatim melakukan pemeriksaan di tempat kebakaran rumah parkir yang terjadi di Jalan Karangrejo I/22 pada Kamis (18/10/2018).

Berdasarkan pantauan di lokasi sebanyak tiga orang personel dengan menggunakan kaos bertuliskan Labfor, memasuki tempat parkir motor yang biasa digunakan oleh para siswa SMKN 1 Surabaya ini.

Pemeriksaan tersebut didampingi oleh pemilik rumah parkir, Hj Fatimah dan salah satu penjaga parkir bernama Choirul.  Selain itu juga didampingi oleh dua pembantu Mariam dan Munalisa

Sekitar pukul 10.30 WIB tim labfor mulai memeriksa dan menghitung jumlah motor serta mengidentifikasi penyebab terjadinya kebakaran.

Terlihat di depan lokasi kejadian garis polisi masih terpasang dan banyak warga yang melintas menengok ke arah rumah parkir yang terbakar. 

Kanit Reskrim Polsek Wonokromo Iptu Ristianto mengatakan, saat ini masih dilakukan pemeriksaan oleh tim labfor. Untuk hasilnya nanti menunggu keputusan dari tim labfor.

"Iya nanti menunggu hasil dari tim labfor, menunggu hasil forensik biasanya seminggu. Kemudian dari hasil tersebut kita nanti akan memeriksa kembali pemilik rumah," terangnya, Jumat (19/10/2018).

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter