Bocah ini Punya Kebiasaan Aneh Sebelum 'Disunat' Jin, Mau Tahu?

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Karyati menunjukkan kemaluan anaknya yang dipercaya disunat jin

jatimnow.com - Fugo Ardiansyah (4), bocah Probolinggo yang dipercayai disunat jin ternyata memiliki kebiasaan aneh. Hal ini diungkap oleh ibu Fugo, Karyani.

Kepada jatimnow.com, karyani mengatakan, bahwa anaknya tersebut memiliki kebiasaan tak lazim sebelum kemaluannya tersunat sendiri. Bocah berusia 4 tahun tersebut kerap memegangi alat kelaminnya sendiri saat akan tidur.

"Jadi, burung kemaluannya selalu di pegangin setiap dia hendak tidur," tegasnya.

Menambah kemistisan peristiwa ini, Karyani mengatakan bahwa peritiwa tersunatnya Fugo secara ghaib terjadi pada hari Kamis (18/10/2018) malam Jumat yang dipercaya masyarakat Jawa sebagai hari mistis.

Baca juga: Bocah di Probolinggo ini Dipercaya Disunat Jin

"Apalagi hari itu ketika malam Jum'at, entah apa yang terjadi sebenarnya atas peristiwa ini, saya juga nggak ngerti. Saya hanya heran saja, anehnya dia tidak merasakan rasa sakit," tegasnya.

Karyani menambahkan, bahwa belum ada pengalaman peristiwa seperti ini pada keluarganya. Fugo lah yang pertama.

"Nenek moyang saya tidak ada yang seperti ini," tegasnya.

Untuk memastikan kondisi anaknya, Karyani mengaku dalam waktu tiga hari kedepan akan membawa Fugo ke dokter untuk diperiksa secara medis.

"Saya khawatir mas, takut ada sesuatu pada anak saya," pungkas ibu empat anak ini.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter