54 Motor yang Terbakar Diakui Milik Siswa SMKN, Tersisa 1 Milik Siapa?

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter:

Bangkai motor pelajar yang terbakar di rumah parkir.

jatimnow.com - Proses identifikasi kepemilikan 55 motor yang terbakar di rumah parkir Jalan Karangrejo 1 No.22, Wonokromo, Surabaya terus dilakukan Polsek Wonokromo. Sebab, hingga Jumat (19/10/2018) siang, belum ada satupun pemilik melapor.

Namun terpisah, Bahrun, Kepala Sekolah SMKN 1 Surabaya menyebut, dari pendataan yang dilakukannya, dari 55 motor yang terbakar, 54 diantaranya merupakan motor milik siswanya yang diparkir di sana. Nah, satu motor tersisa milik siapa?

"Belum saya cek mas. Nanti saya kabari lagi ya," jawab Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Iptu Ristitanto, Jumat (19/10/2018) sore, setelah mengetahui informasi pendataan yang dilakukan SMKN 1 Surabaya tersebut.

Risti kembali menegaskan bahwa setelah pemadaman selesai, dirinya bersama Tim Inafis Polrestabes Surabaya menghitung jumlah motor dan mobil yang terbakar.

"Yang jelas, hitungan kami setelah pemadaman, tedapat 55 bangkai motor dan 1 mobil boks," ungkapnya.

Risti juga menyebut jika ada motor yang berhasil diselamatkan dan terhindar dari kebakaran itu.

"Jumlah total motor yang terparkir di sana, baik yang terbakar maupun yang selamat belum kami kroscek ulang. Yang pasti, bangkai motornya ada 55 unit," tegasnya lagi.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter