Cerita Andi Lindungi Sang Ayah dari Atap Ambruk di RSAL dr Ramelan

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Farizal Tito

Korban atap ambruk RSAL dr Ramelan Surabaya saat sedang menjalani perawatan.

jatimnow.com- Seorang korban atap ambruk RSAL dr Ramelan Surabaya, saat ini mendapat perawatan setelah mengeluh sakit akibat tertimpa atap.

Korban yang bernama Andi Hudiyono (43) warga Jagir Sidosermo gang 6 no 134 Surabaya tersebut, saat kejadian sedang menunggu ayahnya yang akan menjalani perawatan uap di ruangan tersebut.

Berdasar penuturan Andi, saat kejadian, dirinya sedang menunggu ayahnya menjalani perawatan uap. namun tiba-tiba terdengar suara gemuruh dari atas, secara spontan, Andi melindungi sang ayah dari reruntuhan atap.

"Tadi sedang nunggu bapak di uap, tiba-tiba atap rubuh, saya langsung mendekap bapak," ujarnya sembari terbaring di tempat tidur dan menunggu perawatan.

Dengan suara yang masih terbata, andi menjelaskan, bahwa tidak ada tanda-tanda akan runtuhnya atap, seperti suara berdecit atau tanda lainnya. Sepengetahuan Andi, tiba-tiba atap runtuh dan mengeluarkan suara yang menggelegar.

Beruntung, Andi beserta sang ayah selamat dari kejadian atap ambruk kali ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, atap Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) dr Ramelan Surabaya ambruk pada pukul 08.25 wib pagi tadi. tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Reporter: Fahrizal Tito
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter