Seorang Perempuan Tewas Tertabrak Kereta Api di Margorejo

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Korban saat hendak dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Jatim, Senin (22/10/2018).

jatimnow.com - Baru kemarin perlintasan kereta api memakan korban dengan menewaskan tiga orang pengendara mobil Pajero. Hari ini, Senin (22/10/2018) sekitar pukul 18.50 sebuah kecelakaan di perlintasan kereta api kembali terjadi.

Kecelakaan itu terjadi di jalur KA depan SDN Margorejo 403 Surabaya.

Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya ini tertabrak kereta api (KA) 446 KRD Jurusan Bojonegoro-Surabaya-Sidoarjo.

Kapolsek Wonocolo Kompol Budi Nurtjahjo mengatakan kecelakaan kereta api yang menewaskan seorang perempuan ini berawal dari perempuan yang mondar-mandir di atas rel.

"Perempuan itu berjalan di atas rel kereta, jadi sama-sama dari arah selatan ke utara, kereta itu sudah membunyikan klakson dan seorang saksi mata yang merupakan tambal ban sudah mengingatkan dia, tapi tidak didengarkan," ujar Kompol Budi kepada jatimnow.com, Senin (22/10/2018).

Budi menambahkan, saksi mata yang lokasinya 10 meter dari tempat kejadian perkara (TKP) menjelaskan bahwa perempuan tersebut sering mondar-mandir di rel perlintasan kereta.

"Saat ini kami masih mencari identitas korban dan keluarganya. Dan jenazah sudah dibawa di RS Bhayangkara," tandasnya.

 

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter