Perempuan yang Tertabrak KA di Margorejo Telanjang dan Bertato

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Korban saat dievakuasi oleh petugas.

jatimnow.com - Korban kecelakaan di rel perlintasan kereta api depan SDN Margorejo 403 Surabaya ternyata adalah orang gangguan jiwa.

Polisi menyebutkan bahwa korban tewas terlindas kereta tidak memiliki identitas. Tak hanya itu, saat ditemukannya korban ini dalam keadaan telanjang atau sedang tidak mengenakan busana.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya mengatakan, identitas korban saat ini masih belum diketahui. Tim DVI Polrestabes Surabaya masih mengidentifikasi jenazah korban.

"Diperkirakan masih berusia 25 tahun. Ciri-cirinya, ada tato di punggung tapi masih belum tahu apa gambarnya," ujarnya, Senin (22/10/2018).

Baca juga:

Seorang Perempuan Tewas Tertabrak Kereta Api di Margorejo

Sebelumnya, Kapolsek Wonocolo Kompol Budi Nurtjahjo mengatakan bahwa korban ini berjalan dari selatan ke utara menyusuri jalur rel kereta api.

Kereta yang nabrak itu KA 446 KRD Jurusan Bojonegoro- Surabaya-Sidoarjo yang berjalan dari selatan ke utara.

"Saat ini kami masih mencari identitas korban dan keluarganya. Dan jenazah sudah di bawah di RS Bhayangkara untuk diperiksa visumnya" tandasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter