Polisi Bojonegoro Usut Penganiayaan Siswa di Toilet Sekolah

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Narendra Bakrie

Screenshoot video penganiayaan yang beredar

jatimnow.com - Beredar video penganiayaan terhadap siswa di Bojonegoro. Siswa tersebut mengalami luka di pelipis mata kanan. Polisi tengah menyelidiki kasus ini.

"Kasusnya kami tangani," jawab Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli saat dikonfirmasi jatimnow.com, Sabtu (3/11/2018).

Ary menerangkan, peristiwa itu terjadi Jumat (2/11/2018) siang di SMK Siang, Bojonegoro. Setelah menerima laporan kejadian tersebut, Satreskrim Polres Bojonegoro langsung melakukan penyelidikan. Korban diketahui berinisial DN, yang merupakan siswa Kelas 11 (kelas 2).

"Dua saksi sudah kami mintai keterangan, salah satunya korban," beber Ary.

Sedangkan saksi terlapor (terduga pelaku) masih belum berhasil dimintai keterangan. Mengingat terduga pelaku masih menghilang.

"Pelakunya kami perkirakan lebih dari satu orang dan saat ini masih kami cari," ungkap Ary.

Terkait penyebab dan kronologi pengeroyokan tersebut, Ary masih belum bersedia membeberkannya. Sebab, selain masih melakukan penyelidikan, para terduga pelaku juga masih belum berhasil diamankannya.

"Masih kami selidiki, nanti kami sampaikan kalau semuanya sudah tuntas," tambahnya.

Ary juga menyebut, meski sempat berdarah dan luka pada bagian pelipis mata kanan, hingga Sabtu (3/11/2018) siang, korban sudah sehat dan bisa beraktifitas seperti biasanya.









Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter