Kilas Berita Hot: Jimat Semar Mesem hingga Misteri Perusakan Pompa Air

Editor: Sutha Pratama / Reporter: Mita Kusuma Hafiluddin Ahmad Irul Hamdani

jatimnow.com - Saat mengedarkan Pil Koplo, Deby selalu membawa jimat berupa 'Semar Mesem' di dalam dompet, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Rabu (7/11/2018).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Ahai, Penjual Pil Koplo Berbekal Jimat Semar Mesem

Barang bukti jimat semar mesem yang disita petugas

Barang bukti jimat semar mesem yang disita petugas

Deby Setiawan (30), warga Kelurahan Tukang Kayu, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi kedapatan mengedarkan pil koplo jenis trex (jenis Trihexyphenidyl).

Uniknya, saat mengedarkan, Deby selalu membawa jimat berupa 'Semar Mesem' di dalam dompet. Diyakini Deby, sebagai jimat penglaris dagangannya.

Namun, aksinya berhasil dihentikan Satuan Reserse Kriminal Polsek Banyuwangi yang dipimpin Ipda Nurmansyah, Selasa (7/11/2018).

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Puluhan Pompa Air Sawah di Ponorogo Dirusak

Kerusakan pompa air di Ponorogo (Mita Kusuma/jatimnow.com)

Kerusakan pompa air di Ponorogo (Mita Kusuma/jatimnow.com)

Sedikitnya 21 diesel (pompa air) di Desa Gontor, Desa Nglumpang, Desa Tegalsari dan Gandu, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo dirusak orang tak dikenal.

Hingga kini, siapa pelaku dan apa tujuan dari perusakan ini masih misterius.

"Puluhan diesel (pompa air) di sawah dirusak orang yang tidak bertanggung jawab," kata Kades Gontor, Suroso Hadi, Rabu (7/11/2018).

Selengkapnya

 

3. Miris, Video Bocah Ngopi Sambil Merokok Menyebar Luas

Bocah berkaos lengan panjangyag terlihat sedang ngopi dan merokok

Bocah berkaos lengan panjangyag terlihat sedang ngopi dan merokok

Warganet kembali gaduh dengan video yang menyebar melalui grup WhatsApp. Video itu memperlihatkan seorang bocah laki-laki begitu "nikmatnya" menyeruput kopi sambil jedal jedul merokok.

Video berdurasi 29 detik tersebut sepertinya diambil dari ruang tamu sebuah rumah. Di dekat sang bocah tersebut tampak meja kayu dengan taplaknya.

Persis di belakang bocah terlihat dinding bercat pucat. Bukan pemandangan itu yang menyita perhatian. Tapi, sosok bocah laki-laki yang diperkirakan berusia 4-5 tahun, yang mencolok mata.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter