Pamit Nonton Persebaya, Bonek Cilik ini Hilang Sudah 3 Hari

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Khilmi Sabikhisma Jane

Dokumen foto Fahmi Prasetyo

jatimnow.com - Keluarga Fahmi Prasetyo saat ini tengah kebingungan mencari remaja 13 tahun asal Dusun Badung, Desa Kedunglengkong, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

Sebab, Fahmi diketahui sudah tiga hari ini tak pulang ke rumah alias hilang.

Remaja yang duduk di kelas VII Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Dlanggu ini meninggalkan rumah pada Minggu, (4/11/2018) lalu. Ia berpamitan hendak menyaksikan pertandingan tim sepak bola kesayangannya, Persebaya.

“Minggu kemarin berangkat dari rumah sekitar jam 5 pagi, anaknya berangkat sendirian. Tidak bawa kendaraan dan tidak bawa HP,” ungkap Agus, orangtua Fahmi kepada jatimnow.com, Rabu (7/11/2018).

Agus mengatakan, Minggu (4/11/2018) lalu, tim kesayangan bonek (sebutan suporter Persebaya) cilik ini dijadwalkan merumput di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Namun, hingga saat ini Fahmi belum kunjung pulang.

“Saya sudah coba menyebarkan info di media sosial, beberapa kali ada orang yang bilang lihat anak saya di daerah Gresik, tapi waktu saya ke Gresik sampai menyusuri jalan, tidak ketemu anak saya,” tuturnya.

Agus menambahkan, ciri-ciri Fahmi, berkulit sawo matang. Saat meninggalkan rumah, ia memakai baju bonek dan celana jeans panjang yang sobek di bagian lututnya.

Selain menyebar informasi ini di media sosial, Agus juga sudah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian setempat.

“Kalau memang menemukan anak saya, saya minta tolong bisa hubungi saya di nomor 085843070549. Kami sekeluarga berharap anak saya bisa segera kumpul bersama keluarga di rumah lagi,” tukasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter