jatimnow.com
Rampas Perhiasan, Jambret di Surabaya ini Babak Belur Dimassa

Pelaku jambret saat diamankan di Mapolsek Tambaksari, Surabaya

jatimnow.com - Seorang pria di Surabaya babak belur dimassa karena kedapatan menjambret perhiasan, Sabtu (10/11/2018).  

Perampasan itu terjadi di Jalan Ryan, Pacar Kembang, Tambaksari, Surabaya sekitar pukul 11.00 Wib. Pelaku yang diketahui berinisial RN (38) warga Pacar Keling Gg 6 Surabaya itu merampas tas kecil berisi perhiasan emas Santoso (26) warga Jalan Pacar Kembang No. 49 Surabaya.

"Tas korban yang dirampas itu berisi  sepasang anting emas dan uang tunai Rp 500 ribu," sebut Kanit Reskrim Polsek Tambaksari, Iptu Didik Ariawan.

Dari keterangan korban, lanjut Didik, kejadian bermula saat korban selesai membeli perhiasan emas di Pasar Pacar Keling dan pulang dengan berjalan kaki sambil dengan membawa tas kecil yang digenggam dengan tangan kirinya. Emas dan uang itu, dimasukkan korban ke dalam tas kecil tersebut.

Pada saat korban sampai di Jalan Ryan, Pacar Kembang, Tambaksari, Surabaya, tiba-tiba pelaku muncul dari sebelah kiri dan merampas tas kecil yang dibawa korban itu.

"Korban kemudian berteriak jambret dan minta tolong. Sekitar 7 meter pelaku ditangkap warga dan dimassa," beber Didik.

Dari tangan pelaku disita tas kecil warna orange milik korban yang berisi sebuah sepasang anting emas merah dan uang tunai Rp 500 ribu. Nilai barang korban yang dirampas pelaku itu sebesar Rp 1,5 juta.

"Pelaku sudah mendapat perawatan dan saat ini masih kami periksa intensif untuk mengungkap track record-nya," pungkas Didik.





Loading...

Berita Terkait