Polresta Kediri Panen Tangkapan


KEDIRI:: jatimnow.com - Tutup Tahun 2017, Polresta Kediri panen tangkapan. 14 Orang telah ditetapkan sebagai tersangka.

Ke 14 tersangka ini digulung disaat Operasi Sikat Semeru Jawa Timur 2017. Sebagian dari jumlah yang diamankan adalah bandit jalanan hingga kasus narkoba.

"Selama 10 Hari kita amankan 14 tersangka," kata Kapolresta Kediri, AKBP Anthon Heryadi di halaman kantornya, Kota Kediri, Jumat (29/12/2017).

Selama Operasi Sikat Semeru, Satlantas Polresta Kediri juga melakukan penindakan terhadap kendaraan bermotor yang tidak sesuai spesifikasi dan teknis.

Seperti penggunaan knalpot brong yang menganggu ketentraman masyarakat ditertibkan jelang perayaan tahun baru ini.

"Anggota juga melakukan pengamanan dan penertiban kepada sepeda motor yang menggunakan knalpot brong yang bikin bising," jelas Anthon.

Operasi yang digelar pada 23-29 Desember 2017, polisi menjaring 44 kendaraan roda 2 karena tidak sesuai spesifikasi dan tehnik.

Diantara yang diamankan adanya ketidaksamaan nomor mesin dan rangka karena telah dimodifikasi, penggunaan ban kecil hingga berknalpot brong.

(redaksi)


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter