jatimnow.com
Polisi Buru Pelaku Pembacokan Teman Sendiri di Probolinggo

Polisi ditengah melakukan olah TKP dirumah korban pembacokan

jatimnow.com - Kasus pembacokan terhadap Suyanto (39), warga  RT 04 RW 08 Kelurahan jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo mulai ada titik terang. Polisi telah mengetahui identitas serta keberadaan pelaku.

"Kami sudah mengantongi nama pelakunya berdasarkan keterangan saksi dan korban," kata Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Nanang Fendi Dwi Susanto, Senin (26/11/2018).

Nanang mengatakan,pihaknya sudah melakukan upaya penyelidikan atas kasus pembacokan dengan menggelar olah TKP. Di TKP ditemukan sejumlah barang bukti berupa sebilah celurit, bungkus rokok, makanan ringan dan sejumlah alat bukti lain.

"Kami juga sudah datangi korban di RSUD dr Mohammad Saleh, korban juga sudah bisa diajak komunikasi saat di tanyakan petugas," ujarnya.

Baca juga: Hanya karena Cek-cok Mulut, Pria ini Dibacok Temannya Sendiri

Berdasar keterangan saksi dan keterangan korban yang didapat setelah sadar, inisial pelaku pembacokan mengerucut pada satu nama yang berinisial A.

"Pelaku diakui korban keduanya saling kenal dan berteman," ujarnya.

Lebih jauh Nanang menjelaskan, dari hasil keterangan korban terungkap sementara motif pembacokan tersebut. Persoalan yang menjadi pemicu utamanya karena perempuan.

"Dengan munculnya nama pelaku, petugas melakukan pengejaran. Semoga  segera bisa diamankan," pungkasnya.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Loading...

Berita Terkait