Melawan! Perampok Spesialis Truk Bawang Probolinggo Dihujani Tembakan

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Farizal Tito

Petugas menyita mobil yang digunakan tersangka

jatimnow.com - Pelarian perampok spesialis truk bermuatan bawang di Probolinggo rupanya berlangsung seru. Bak film-film Holywood, sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara tersangka dengan polisi.

Karena tak mau dihentikan oleh petugas, mobil avanza silver dengan nopol L 1628 YJ yang ditumpangi oleh tersangka, terpaksa dihujani tembakan.

Tak ingin kehilangan buruannya, tim Buser Polres Probolinggo berupaya mengepung tersangka. Sekitar pukul 00.30 WIB, di depan rumah makan Brazil, Klakah, Lumajang, mobil tersangka berhasil dihentikan oleh petugas.


Bukannya berhenti dan menyerah, mereka justru makin beringas. Mobil yang dikendarai berupaya ditabrakkan pada petugas yang sudah mengepungnya.

"Petugas terpaksa melepas tembakan ke mobil tersangka, setelah sebelumnya diberikan tembakan peringatan," ujar Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad, pada jatimnow.com, Kamis (22/3/2018)

Akibatnya, salah satu pelaku pun terkena peluru petugas, satu pelaku menyerah, dan satu pelaku lagi berhasil melarikan diri.

"Satu pelaku yang terkena tembakan saat ini masih dalam perawatan," tambahnya.

Reporter: Fahrizal Tito

Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter