Kejam! Perampok Spesialis Truk Bawang ini Sekap Korban Dalam Karung

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Farizal Tito

Tersangka Idi saat dirawat di puskesmas.

jatimnow.com - Perampok spesialis truk bermuatan bawang di Probolinggo terkenal cukup kejam dalam menjalankan setiap aksinya. Mereka tak segan-segan untuk melukai korbannya.

Modus kekejaman pelaku dalam menjalankan setiap aksinya terungkap dalam penangkapan oleh tim Buser Polres Probolinggo, Kamis (22/3/2018) dini hari tadi.

Pada saat melakukan perampokan truk bermuatan bawang dengan nopol N 5609 UY, yang disopiri Saksofon (57), dua tersangka yang tertangkap, sempat menyekap dan memasukkan sang sopir beserta kernetnya ke dalam karung.

Tak berhenti disitu saja, tersangka lantas membuang tubuh sopir dan kernetnya, ke pinggir jalan raya dalam keadaan terikat dalam karung.

Baca juga: Door! Tim Buser Probolinggo Sergap Perampok Spesialis Truk Bawang

Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad, pada jatimnow.com mengatakan, membenarkan modus yang dipakai oleh tersangka. Mereka selalu membekali diri dengan pisau dalam setiap aksinya," ujarnya.

Sebelumnya, dua tersangka perampok spesialis truk bermuatan bawang, Jomo Yudho (40) warga Jl. Raya Dringu Dusun Krongengan, Desa Kedungdalem, Kecamatan Dringu, Probolinggo dan Idi (36) warga Blige, Bangkalan, Madura, ditangkap polisi.

Mobil yang ditumpangi tersangka terpaksa dihujani tembakkan, karena berupaya menabrak petugas yang telah mengepungnya. satu orang tersangka sempat tertembus timah panas polisi, dan kini kondisinya kritis dirawat di puskesmas Lumajang.

Reporter: Fahrizal Tito

Editor: Erwin Yohanes


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter