Hendak Bunuh Diri, Wanita ini Loncat dari Jembatan Suroboyo

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Evakuasi terhadap wanita yang loncat dari Jembatan Suroboyo

jatimnow.com - Warga Kecamatan Bulak Surabaya geger setelah mendapati seorang wanita yang meloncat Jembatan Suroboyo, Jalan Raya Pantai Lama, Kenjeran, Bulak, Surabaya, Jumat (7/12/2018). Meski begitu, wanita tua itu berhasil diselamatkan.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 Wib dan dilaporkan warga ke Command Center 112 Pemkot Surabaya. Tim Gerak Cepat (TGC) Surabaya atau gabungan personil Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Surabaya akhirnya mendatangi lokasi.

Percobaan bunuh diri itu diketahui oleh salah seorang nelayan di Kenjeran. Wanita yang mengenakan daster warna hitam dan kerudung biru tersebut langsung dievakuasi dan dibawa ke kantor kecamatan untuk mendapat pertolongan dari tim medis.

"Wanita itu loncat dan jatuh ke dalam air laut yang sedang surut dan penuh lumpur. Alhamdulillah selamat," sebut Camat Bulak Suprayitno.

Prayit menambahkan, setelah mendapat perawatan, korban diketahui bernama Supriatun (82) warga Jalan Bibis Barat, Krian, Sidoarjo. Menurut pengakuannya, wanita itu sengaja datang ke Jembatan Suroboyo dan memang berniat bunuh diri karena depresi.

"Dia meninggalkan rumahnya di Krian dan menuju Pantai Lama Kenjeran naik bus. Dia nekat loncat dari anjungan dengan pengakuan sering dimarahi oleh anaknya," beber Prayit.

Ia melanjutkan, wanita itu telah ditangani oleh Tim Dinsos dan Dinkes Surabaya dan akan segera dikembalikan ke keluarganya.

 

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter