Pemilik Mobil Carry Terbakar di SPBU Kabur, Ada Apa?

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Hafiluddin Ahmad

Mobil Carry yang terbakar di SPBU Karangente, Kelurahan Kebalenan, Banyuwangi

jatimnow.com - Mobil Carry yang terbakar di SPBU 54.684.06, Karangente, Kelurahan Kebalenan, Banyuwangi ditinggal kabur oleh pemiliknya. Ada apa?

Informasi yang didapat jatimnow.com, hingga Jumat (7/12/2018) pukul 21.30 Wib, petugas masih mencari keberadaan sang sopir mobil Carry yang bernopol G 9319 CP itu.

Baca juga:  Mobil Carry Terbakar saat Isi BBM

Kanit Pidana Ekonomi (Pidek) Satreskrim Polres Banyuwangi Ipda Harianto mengatakan, berdasarkan keterangan operator SPBU, api muncul pertama kali dari bawah mobil bagian belakang sekitar pukul 17.45 Wib. Sekitar pukul 18.00 Wib, petugas keamanan SPBU melakukan penyemprotan kemudian mendorong mobil itu ke luar area SPBU.

Namun, lanjutnya, pemilik mobil justru menghilang. "Ada indikasi tangki mobil itu sudah dimodifikasi," tegas Harianto di lokasi.

Dari informasi yang diterimanya, sang pemilik mobil G 9319 CP tersebut mengisi BBM jenis premium sejumlah Rp 350 ribu. Selain itu, di dalam mobil juga ditemukan 22 tabung gas elpiji yang masih utuh.

"Kita masih berupaya mencari pengemudinya, karena pasca kebakaran orangnya nggak ada," jelasnya.

Akibat kebakaran itu, pelayanan pengisian bahan bakar minyak (BBM) di SPBU 54.684.06 itu sempat terganggu. Arus lalu lintas di Jalan Brawijaya menuju Mapolres Banyuwangi juga sempat tersendat sekitar 1 jam.

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter