Kamar Tidur Terbakar, Satu Penghuni Terluka

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Petugas PMK melakukan pembasahan di kamar lantai 2 yang terbakar

jatimnow.com - Kebakaran kembali terjadi di Surabaya. Kali ini, terjadi di sebuah rumah bernomor 33 di Jalan Banyu Urip Jaya 4, Sawahan. Akibat kebakaran, satu penghuni rumah mengalami luka bakar.

Kebakaran itu terjadi Minggu (9/12/2018) sekitar pukul 11.05 Wib. Rumah yang terbakar merupakan rumah milik Toni (58). Rumah itu terbakar pada bagian kamar tidur di lantai dua rumah tersebut.

"Korban (Toni) mengalami rumah bakar pada bagian tangan," sebut Kanit Reskrim Polsek Sawahan, AKP Haryoko Widhi.

Baca juga:  Dua Kebakaran Terjadi di Surabaya, 17 Rumah Terbakar, 5 Motor Hangus

Informasi yang didapat jatimnow.com, kebakaran itu membuat sejumlah tetangga korban berhamburan ke rumah korban. Api yang membakar kamar berukuran 2X3 meter itu pun padam setelah warga melakukan pemadaman beramai-ramai menggunakan apar dan air seadanya.

Saat Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya datang, api pokok sudah padam dan tinggal melakukan pembasahan. Kondisi kembali normal sekitar pukul 11.56 Wib.

"Dugaan sementara akibat konsleting arus listrik yang berada di dalam kamar itu," tambah Haryoko.

Kebakaran di Jalan Banyu Urip Jaya 4 No. 33, Sawahan merupakan kebakaran yang keempat dalam rentang waktu Sabtu (8/12/2018) malam hingga Minggu (9/12/2018) siang. Kebakaran pertama terjadi di Jalan Kapasan Dalam 1 dan 2 Simokerto Surabaya dengan 16 rumah terbakar. Kedua, terjadi di Jalan Raya Jelidro No 22 , Sambikerep dengan kerugian 5 motor dan 1 mesin kompresor hangus.

Sedangkan yang ketiga yaitu kebakaran di sebuah gudang bekas mainan dan tumpukan kayu di Jalan Margomulyo Indah (PT Kayan Jaya Tanjung B18), Tandes, Surabaya. Gudang ini diketahui terbakar beberapa bulan lalu dan terbakar lagi untuk kedua kalinya. Namun dua kebakaran terakhir, api membakar tumpukan bekas barang yang terbakar sebelumnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter