Rayakan HUT Bhayangkara, Polres Pacitan Gelar Buka Bersama Anak Yatim


Peringatan HUT Bhayangkara di Pacitan

jatimnow.com - Rayakan HUT Bhayangkara ke 72, Papolres Pacitan menggelar acara Nuzulul Qur'an dan Buka Bersama, Selasa (5/6/2018).

Selain dari Polres Pacitan, acara ini dihadiri oleh Forpimda Kabupaten Pacitan, Tokoh agama dan tokoh masyarakat di Pacitan.

Acara tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Pacitan. Tidak hanya sekedar perayaan, buka bersama dan acara Nuzulul Qur'an. Namun juga digelar ajang diskusi.

"Memang kami balut seperti ini. Biar semua merasakan kebersamaan. Tidak ada batas dari Polres dengan yang lain," kata Kapolres Pacitan, AKBP Setyo K Heriyatno,Selasa (5/6/2018).

Ia menekankan, diskusi ini diharapkan bisa mengantisipasi aksi radikalisme di Pacitan. Karena diakui, aksi radikalisme semakin mengakar.

"Disitu lah, kami ingin menekankan jangan sampai ada aksi dan radikalisme. Kami ajak diskusi bersama," katanya.

Ia juga berterima kasih kepada undangan yang datang. Dengan begitu silaturahmi antar lembaga maupun pribadi bisa semakin terjalin.

Di akhir acara, AKBP Setyo dan Ketua Bhayangkari, Dewi Setyo memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dari yayasan aba Al Qur'an Tremas Arjosari dan anak asuh Bhayangkari.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter