Golkar Bocorkan Calon Wakil Vinanda Prameswati di Pilwali Kediri 2024

Selasa, 13 Agu 2024 15:20 WIB
Reporter :
jatimnow.com
Ketua DPD Partai Golkar Kota Kediri Sudjono Teguh Widjadja. (Foto: Yanuar Dedy/jatimnow.com)

jatimnow.com - Ketua DPD Partai Golkar Kota Kediri Sudjono Teguh Widjadja memberi bocoran terkait sosok wakil Vinanda Prameswati dalam Pemilihan Wali Kota Kediri 2024, November mendatang.

Jono, panggilan akrabnya menyebut kadernya itu bakal didampingi oleh kalangan nahdliyin. Bukan dari partai politik maupun birokrat.

"Dari kalangan nahdliyin Insya Allah. Dia sosok laki-laki," tutur Sudjono, Selasa (13/8/2024).

Baca juga: Kader PDIP Kediri Siap Menangkan Vinanda-Gus Qowim, Singgung Penataan Kota

Jono juga memastikan surat rekomendasi Partai Golkar untuk Wakil Ketua DPD Partai Golkar tersebut segera turun. Jika sudah, dia berjanji untuk secepatnya mendeklarasikan pasangan Vinanda Prameswati dan sosok laki-laki tersebut.

Baca juga: Gagal Maju Pilwali Kediri 2024, Katino Patuhi Putusan Gerindra

Terkait koalisi, dia menyebut akan ada tambahan partai lain yang turut mengusung Ketua Harian Relawan Suket Teki Nusantara (RSTN) tersebut. Sebelumnya ada Demokrat yang juga secara terang-terangan bakal mendukung Vinanda.

\

"Insya Allah yang sudah deal tiga partai. Yang satu tidak usah saya sebut. Yang sudah dua partai yaitu Golkar dan Demokrat. Yang belum pasti lebih dari satu insya Allah,” tegas caleg terpilih DPRD Kota Kediri ini.

Baca juga: PKS Kota Kediri Siap Mati-matian Menangkan Vinanda-Gus Qowim

Sudjono pun memastikan gonjang-ganjing pergantian pemimpin Golkar tidak akan berpengaruh terhadap keputusan DPP dalam mengusung pegiat sosial lulusan S2 Kenotariatan Universitas Airlangga yang tersebut.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Kediri

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler