Dilaporkan Hilang, Balita di Tulungagung Ditemukan Tewas di Sungai

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Bramanta Pamungkas

Tim Inafis Polres Tulungagung melakukan identifikasi jasad balita yang tewas mengambang di sungai

 

jatimnow.com - Sempat dilaporkan hilang dua hari, seorang bayi di bawah lima tahun (balita) ditemukan tewas mengambang di Sungai Parit Agung, Desa Tanggulwelahan, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung, Kamis (20/12/2018).

Balita itu bernama Ahmad Yuda Bayu Kusuma (5) warga desa setempat. Sedangkan sungai itu, terletak tidak jauh dari rumahnya.

Jesad balita itu pertama kali dtemukan oleh warga yang sedang tengah melintas di dekat sungai tersebut. Setelah itu dilaporkan ke Warga yang dilanjutkan ke polisi.

Kanitreskrim Polsek Besuki, Ipda Daroji menyampaikan, korban dilaporkan oleh keluarganya menghilang sejak Selasa (18/12/2018) lalu. Selama ini korban tinggal bersama kakeknya yang sudah lanjut usia. Sedangkan ibunya diketahui sudah meninggal dunia sedangkan ayahnya bekerja di luar kota.

"Pihak keluarga sudah melakukan pencarian, namun korban tidak juga ditemukan sehingga mereka melaporkan ke Selasa itu. Kita juga sudah melakukan proses pencarian sejak itu," ungkapnya, Kamis (20/12/2018).

Menurut Daroji, dari hasil visum luar yang dilakukan oleh Tim Inafis Polres Tulungagung, tidak ditemukan bekas luka pada tubuh korban. Korban diduga terpeleset saat bermain di pinggir sungai.

Di lokasi tersebut, korban biasa diajak kakeknya untuk mencari ikan. "Dugaan sementara korban bermain di pinggir sungai dan terpeleset. Korban diduga tidak bisa berenang kemudian tenggelam," tuturnya.

Jasad kemudian dibawa ke RSUD Dr Iskak untuk dilakukan visum untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter