jatimnow.com
Ditabrak Mobil Avanza, Pikap Grandmax Nyungsep ke Sawah

Mobil pikap Grandmax yang nyungsep di sawah sebelah utara SPBU Labanasem Banyuwangi

jatimnow.com - Tabrakan dua mobil terjadi di sebelah utara SPBU Labanasem, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, Kamis (3/1/2019) sekitar pukul 11.45 Wib.

Kecelakaan melibatkan mobil pikap Grandmax P 8479 VA dari arah Kota Banyuwangi dengan mobil Avanza P 1230 VI yang melaju dari arah selatan.

Fauzi, salah seorang saksi mata mengatakan jika mobil pikap Grandmax tersebut melaju dari arah utara. Tepat di jalan yang menikung, mobil tersebut ditabrak oleh mobil Avanza yang berjalan lurus.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Sepertinya ngantuk sopir mobil Avanza itu, harusnya berbelok tapi tetap lurus melebihi marka garis putih," kata Fauzi di lokasi.

Beruntung, semua penumpang kedua mobil tersebut selamat semua. Untuk mobil pikap Grandmax berisikan tiga orang, yaitu dua perempuan dan satu laki-laki.

Sedangkan, penumpang yang berada di mobil Avanza P 1230 VI cuma satu orang. Mereka kesemuanya telah dibawa ke Pos lalu lintas Polsek Rogojampi.

"Selamat semua penumpangnya. Yang sopirnya Avanza dibawa ke pos lantas," katanya.

Kanit Laka Satlantas Polsek Rogojampi, Ipda Dwi Wijayanto senada dengan pernyataan Fauzi, bahwa mobil Avanza yang rusak di bagian depan sisi kanannya itu melaju dari arah selatan.

"Tidak ada korban jiwa dari kejadian itu.Di lokasi kejadian,  mobil Avanza melebihi marka jalan dan muncul mobil pikap Grandmax dari arah utara. Setelah itu terjadi tabrakan dan Grandmax-nya terguling masuk ke sawah," paparnya.

Sementara itu, Narto sopir Avanza saat ditemui di Pos Lantas Polsek Rogojampi mengatakan bahwa dirinya mencoba menghindari sepeda motor yang menyalipnya.

"Saya itu mencoba menghindari motor yang menyalip ke kanan, dan tiba-tiba dari arah utara ada mobil pikap Granmax itu," kata Narto.

Sedangkan, Sahadatun Zain yang merupakan teman sopir dari mobil pikap Grandmax mengatakan bahwa, ketiga penumpang itu adalah perangkat Desa Kumendung.

Loading...

"Sopirnya namanya Gito, dan penumpangnya Laili dan Tika. Mereka mau pulang habis ngurus BPJS warga Kumendung di Banyuwangi," ujar Zain.

 

Berita Terkait