jatimnow.com
Mobil Dinas Pertamanan Surabaya Dihajar Truk, Tidak Ada Korban

Mobil pikap milik Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau Kota Surabaya usai di tabrak truk di exit Tol Banyu Urip

jatimnow.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di dekat exit tol Banyu Urip Surabaya, Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 09.00 Wib. Kecelakaan tersebut melibatkan truk dan mobil pikap milik Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau Kota Surabaya.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Antara mengatakan, truk yang bernopol W 9193 XF dikemudikan oleh Sujilan (37) warga asal Jember menabrak mobil pikap nopol L 9604 NP yang dikendarai oleh Ribut Wahyudi (31) warga Jalan Kupang Barat.

"Truk yang dikemudikan oleh Sujilan ini menabrak mobil pikap milik Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau Kota Surabaya," katanya saat di konfirmasi jatimnow.com, Sabtu (5/1/2019).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Antara menjelaskan, Sujilan mengemudikan mobilnya keluar dari exit tol Banyu Urip kehilangan konsentrasi sehingga oleng dan menabrak bagian belakang mobil pikap yang sedang parkir di pinggir jalan.

"Pengemudi truk yang sedang melaju dari arah utara ke selatan tidak konsentrasi, sehingga mengemudikan tidak terkendali dan oleng ke kanan yang mengakibatkan kecelakaan menabrak sebuah mobil pikap yang berhenti di sisi kanan jalan," jelasnya.

Dari keterangan pengemudi, AKP Antara mengatakan bahwa pada saat mengemudikan truk tersebut, kemudi mengalami masalah tidak bisa dibelokkan sehingga melaju menabrak mobil tersebut.

"Dari keterangan pengemudi, stirnya waktu dibelokkan macet jalan terus oleng akhirnya menabrak mobil pikap itu," ujarnya.

Untuk kondisi kendaraan truk dibagian depan mengalami kerusakan dan mobil pikap Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau Kota Surabaya hancur di bagian belakang.

"Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kedua pengemudi hanya mengalami luka-luka ringan di tubuhnya," tandasnya.

 

Loading...

 

Berita Terkait