Bejat! Ayah di Kediri Cabuli Anak Tiri di Bawah Umur

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Bramanta Pamungkas

Tersangka menangis saat ditangkap Polres Kediri

jatimnow.com- Perbuatan BD (41) warga Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri ini sangat tidak patut untuk ditiru. Pria yang sehari hari bekerja serabutan ini tega mencabuli anak tiri sendiri yang masih berusia di bawah umur.

Aksi bejat tersangka ini bahkan sudah dilakukan sebanyak tiga kali. Setiap usai beraksi, tersangka selalu mengancam korban untuk tidak memberitahukan perbuatan bejat ini ke orang lain.

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal mengatakan terbongkarnya perbuatan tersangka ini berawal dari korban yang mengadu ke ibu kandungnya. Tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu, ibunya langsung melaporkan tersangka ke polisi.

"Setelah itu langsung kami tangkap tersangka dan kita lakukan pemeriksaan," kata AKBP Roni Faisal, Senin (07/01/2019)

Dari hasil pemeriksaan tersangka, diketahui peristiwa tersebut berawal saat korban menonton televisi bersama tersangka. Tidak tahan melihat kemolekan tubuh anaknya, tersangka kemudian memanggil korban masuk ke dalam kamar.

Tersangka beralasan minta dipijitin oleh anaknya. Saat berada di dalam kamar tersangka lalu membekap korban dan memaksa untuk menuruti hawa nafsunya.

"Setelah selesai beraksi tersangka mengancam akan membunuh korban jika menceritakan perbuatannya ini," terangnya.

Akibat perbuatannya tersebut, tersangka harus mendekam di balik jeruji besi. Tersangka dikenakan pasal 81 juncto pasal 76 UU no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

"Tersangka diancam maksimal 15 tahun penjara," pungkasnya.

 

 

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter