Nama Penumpang Mobil Tercebur di Tulungagung, 4 Warga Surabaya

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Bramanta Pamungkas

Polisi memasang police line

jatimnow.com - Mobil Toyota Avanza bernopol L 1147 BF tercebur ke dalam sungai Brantas, di Desa Ngunut, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung, Sabtu (26/1/2019) pukul 19.00 Wib.

Dari kejadian tersebut, tiga penumpang tenggelam bersama mobil naas itu. Sedangkan tiga penumpang lain termasuk sopir berhasil selamat. Hingga saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir dan kedua penumpang yang selamat.

Baca juga:    Mobil Terjun ke Sungai Brantas, Tiga Selamat, Tiga Penumpang Hilang

Inilah identitas penumpang mobil nass tersebut. Penumpang selamat adalah Waridi (56) warga Rungkut Lor Surabaya pengemudi mobil tersebut, Solikatin (56) warga Rungkut Lor Surabaya dan Anam Sodikin (44) warga Desa Bendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

Untuk identitas korban tenggelam adalah Fitri Nur Siyam (33) warga Kedung asem Surabaya, Siti Yuniarti (35) warga Rungkur Lor Surabaya dan Alfiyah (61) warga Desa Pandansari, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung.

Kapolsek Ngunut, AKP Siti Nurinsana Natsir mengatakan para penumpang mobil Toyota Avanza tersebut masih bersaudara.

"Mereka rencananya akan bersilaturahmi dengan sanak saudara lainnya, di wilayah Blitar," kata AKP Siti Nurinsana Natsir.

Hingga saat ini pukul 23.30 Wib, polisi bersama petugas dari Basarnas dan BPBD Tulungagung masih berada di lokasi kejadian. Proses pencarian masih belum bisa dilaksanakan maksimal karena minimnya penerangan di malam hari. Direncanakan proses pencarian akan kembali dilakukan besok pagi.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter